Potret Jessica Iskandar Pamer Bikini Leopard, Netizen: Beda Auranya

Okezone
 Okezone - Thu, 20 Aug 2020 15:05
 Viewed: 912

Menjadi single parent memang bukanlah hal yang mudah. Namun, Jessica Iskandar dapat melaluinya. Bahkan, ia mengajak baby El berlibur.

Pada liburannya kali ini, ia memilih untuk mengenakan bikini leopard. Penampilannya tersebut sontak membuat netizen terpancing untuk menulis komentar.

"Cantiknya nambah sekarang beda auranya ," tulis @alluna0903.

Nah, buat Okezoners yang penasaran seperti apa penampilan Jessica pada liburannya kali ini, langsung simak sama-sama yuk.

Berendam


Liburan di pantai memang kurang pas kalau belum berendam. Rupanya hal tersebut juga ada di benak Jessica. Karena itu, ia tak mau melewatkan kesempatan untuk berendam di air laut yang dipenuhi dengan butiran pasir di bawahnya. Ia juga nampak seksi dan cantik dengan balutan bikini leopard yang menempel di tubuhnya.

Baca Juga : Gaya Jessica Iskandar Pamer Bikini, Tak Kalah Menggoda dari Nia Ramadhani!

Makan bareng baby el


Sehabis dari laut lepas, nampaknya Jessica Iskandar lapar sehingga ia memutuskan untuk makan di pinggir kolam bersama baby El. Baby El tampak cute dengan busana kaus lengan panjang biru yang dipadukan dengan celana pendek berwarna senada. Okezoners mau ikut makan bareng sama mereka?

Source: Okezone