Potret Hot Maria Vania Pakai Dress Mini Duduk di Mobil Bikin Netizen Terpesona

Okezone
 Okezone - Thu, 03 Aug 2023 18:00
 Viewed: 290

MARIA Vania merupakan salah satu presenter yang kerap mencuri perhatian. Salah satunya karena penampilan Maria Vania yang cantik dan seksi.

Gaya seksi Maria Vania semakin enak dipandang dengan outfit modis yang melekat pada tubuhnya. Terlebih lagi, perempuan yang akrab disapa Vania ini memiliki body goals idaman.

Tak heran penampilan Vania kerap membuat netizen terpesona. Seperti penampilan Vania pada unggahan foto di Instagram pribadinya baru-baru ini. "Sunmori yuk?," tulis Vania pada caption unggahan fotonya yang dikutip Okezone, Jumat (4/8/2023).

Dalam foto tersebut, Maria Vania berpose duduk anggun menyilangkan kaki di mobil dengan pintu yang terbuka. Vania yang mengenakan heels seperti memamerkan kaki indahnya dengan kesan seksi.

Untuk outfit, Maria Vania mengenakan dress mini berwarna hitam bertuliskan Balmain. Busana tersebut tampak ketat membentuk lekuk dada sehingga membuat Vania terlihat seksi.

Selain itu, pose dengan wajah fierce membuat aura seksi Vania kian terpancar di penampilannya kali ini. Tak hanya seksi, Vania juga tampak cantik dan memesona dengan rambut panjang lurus yang digerai.

Vania juga memakai shoulder bag berwarna hitam yang senada dengan busananya. Gaya seksinya pun tetap terlihat modis.

Penampilan Vania pun langsung mengundang komentar dari netizen. Kolom komentar unggahannya penuh dengan cuitan netizen yang memuji hingga gagal fokus terpesona dengan kecantikan dan keseksiannya.

"Cantik banget," ujar @moh***

"Barbie banget yaaakkkk ," kata @nike***

"Keren..tampak elegan," sambung @iara***

"Maria hot banget," kata @dah***

"Sexy kakak," tutur @adi***

"Mantep bgt bodynya," timpal @imn***

"Sangat cantik dan mempesona banget ," ujar @syam***

Source: Okezone