Potret Hot Erika Carlina Berbikini, Kulit Eksotisnya Bikin Netizen Terpana!

Okezone
 Okezone - Wed, 26 Apr 2023 18:10
 Viewed: 363

SOSOK Erika Carlina kini makin sering mencuri perhatian. Ini tak terlepas dari makin eksisnya Erika Carlina di dunia hiburan Tanah Air.

Unggahan foto-fotonya di Instagram kerap menyita perhatian netizen. Salah satunya kala perempuan berusia 26 tahun tersebut berlibur di Canggu, Bali.

Erika Carlina mengunggah momen dirinya menikmati waktu santai di Villa. Tak hanya menyantap sarapan lezat, Erika membagikan potret seksi dirinya.

Erika Carlina berpose dalam balutan bikini two piece berwarna merah motif floral. Bikini model bandeau tersebut memperlihatkan lekuk tubuh ramping Erika Carlina dengan kaki jenjangnya yang indah.

Tak hanya itu, kulit eksotis Erika juga terpampang jelas di kamera. Terlihat pula tato pada bagian sekitar perut kanan dan bawah dada yang memberi kesan seksi tersendiri.

Pada foto lain, Erika membagikan momen dirinya tengah berjemur di tepi kolam renang. Erika Carlina menikmati paparan sinar matahari yang menerpa kulit eksotisnya.

Dia berpose tiduran kedua kaki ditekuk dengan kedua lutut rapat seperti memperlihatkan kulitnya yang eksotis. Meski tanpa memperlihatkan wajah, tetap saja keseksian Erika tak terbantahkan.

Unggahan foto Erika berbikini di Bali inipun langsung ramai dikomentari netizen hingga beberapa rekan selebriti. Hampir sebagian besar dari mereka terpana dengan body goals dan kulit eksotis Erika, so hot!

"BODY ," tulis @lucintaluna_manjalita

"wow body nih?? gitar biola banget," ujar @amel***

"Kulitnya bagus bangett mbaa er," ujar @sabri***

"Gilss warna kulitnyaaa," tutur @este***

"merinding ," celetuk @angga***

"PARAH KENDALL JENNER BGT," kata @cyn***

"Mbak erica Kendal Jenner ," sambung @dza***

Source: Okezone