Potret Dinar Candy Cosplay Jadi Wonder Women, Netizen: Tumben Kembenan?

Okezone
 Okezone - Tue, 02 Jan 2024 02:10
 Viewed: 45

DINAR Candy dikenal sebagai aktris dan DJ yang memiliki paras cantik. Tak hanya itu, dia juga kerap memamerkan penampilan seksinya dengan tubuh aduhai.

Foto-foto seksinya pun ia bagikan di laman Instagramnya. Salah satunya saat ia cosplay jadi Wonder Women. Dalam postingan itu, dia nampaknya akan mengisi sebuah acara di pontianak.

"Pontianak was amazing bebe!!," tulis Dinar Candy dalam keterangan fotonya.

Namun yang menarik perhatian, Dinar tampil sedikit lebih tertutup di bagian dadanya. Hal itu membuat netizen heran. Berikut ulasannya dari Instagram @dinar_candy.

Cosplay jadi Wonder Women

Saat akan mengisi sebuah acara di Pontianak, Dinar Candy memilih cosplay jadi Wonder Women. Dalam foto itu dia terlihat memakai bra motif ala Wonder Women dipadukan dengan rok mini warna biru motif bintang. Dia pose duduk di atas meja dengan tatapan serius.

"Wonder Womennya Indonesia kak Dinar," ucap @arifan***

"Costumenya oke banget," timpal @vicoles***

Penampilannya curi perhatian

Pada foto selanjutnya, netizen dibuat salah fokus alias salfok dengan penampilannya yang dianggap tertutup. Sebab biasanya Candy terlihat terbuka di bagian dadanya, tapi dia menambahkan bandeau warna abu-abu. Meski tetap terbuka dan seksi, namun netizen menganggap penampilannya lebih sopan.

"Udah mau tobat ya? Kok dikembenin?," tanya @prima***

"Tumben sopan," sambung @raraa***

"Kukira mau tobat nih orang," sindir @stev***.

Source: Okezone