Poster Pesta Pernikahan 10 Hari 10 Malam Viral di Medsos

Okezone
 Okezone - Tue, 13 Feb 2018 05:04
 Viewed: 787
Poster Pesta Pernikahan 10 Hari 10 Malam Viral di Medsos

BANJARMASIN - Jagat maya dihebohkan dengan kemunculan foto poster undangan pernikahan di Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan (Kalsel). Ya, pesta pernikahan bertajuk 'Gemerlap Hiburan Rakyat' itu mendadak viral lantaran digelar 10 hari 10 malam. Bahkan, deretan artis ternama disebutkan bakal mengisi hiburan di pesta pernikahan itu.

Pada poster tertulis kedua mempelai bernama H Yudha dan Izha. Pesta pernikahan bak sebuah pesta rakyat ini bakal dihelat di Lapangan Wasi Kuning, Binuang, Kabupaten Tapin, Kalsel. Acara berlangsung pada 11 - 21 Februari 2018.

Sebuah pengguna akun facebook @Dede Sabjaya membagikan foto poster pesta pernikahan itu ke grup facebook Motuba hingga kemudian tersebar luas di medsos.

(Baca juga: Memilukan, Bayi Kembar Ini Langsung Jadi Yatim Piatu 4 Hari Setelah Dilahirkan)

Sederet artis terkenal konon diklaim bakal ikut meramaikan pesta perkawinan itu. Di antaranya Rita Sugiarto, Rhoma Irama, Zaskia Gothic, Via Vallen, Ayu Ting-Ting, Lesty D'Academy, Wali Band, Afgan dan lainnya. Kesenian wayang yang didalang Ki Aji Bayu Pamungkas juga disebut-sebut bakal mengisi acara.

Hingga kini belum diketahui siapakah gerangan konglomerat yang tentunya akan menghabiskan miliaran rupiah untuk sebuah pesta pernikahan itu. Beredarnya poster pernikahan ini lantas menuai beragam komentar warganet. Beberapa netizen menduga pesta pernikahan itu digelar oleh keluarga bangsawan Binuang.

(Baca juga: Polisi yang Minta Uang Rp30 Ribu ke Pengendara Dimutasi, Atributnya pun Dicopot)

"Masih mengejutkan ini mbah," tulis akun @Hendrix Prastya.

"Banyak bos batu bara kayaknya di sana," tulis @Ryonaldi Maulana.

"Mantap syukurannya ikut nyenengin warga sekitar," tulis @Yuda Awaldi.

"Benar-benar sultan nih," tulis @Jack Knc Jambi.

"Sultan mah bebas," timpal @Kevin Guntur Ramadhan.

Source: Okezone