Pose Menggoda Cinta Laura di Pantai, Netizen: Mirip Selena Gomez!

Okezone
 Okezone - Mon, 21 Sep 2020 18:02
 Viewed: 714

Belakangan ini Cinta Laura sedang sering membagikan foto di pantai. Foto-foto tersebut kebanyakan foto pemotretan lama yang entah kenapa Cinta bagikan kembali.

Meski bukan foto baru, pesona Cinta Laura tetap saja tidak ada duanya. Terlebih, sekarang ini tubuh Cinta sudah semakin oke karena rutin berolahraga dan menjaga dengan sangat disiplin asupan makanannya.

Nah, di artikel ini Okezone coba merangkum foto-foto Cinta Laura berpose menggoda di bibir pantai. Beberapa terlihat kalau Cinta begitu total dalam berpenampilan. So, berikut ulasannya:

1. Dibilang mirip Selena Gomez


Foto yang belum lama dibagikan Cinta di Instagram ini dibilang netizen mirip sekali dengan Selena Gomez. Banyak sekali netizen yang berkomentar mengenai hal tersebut, "Mirip Selena Gomez," kata @indripongpara***. Begitu juga kata @imtika****, "OMG Kirain Selena Gomez."

Bisa dilihat bersama, Cinta begitu eksotis dengan pose seperti ini. Dia mengangkat kedua tangannya dan membiarkan udara di pantai tersebut menyentuh tubuhnya. Mini dress dengan detail yang indah dia kenakan dan memberikan kesan cantik paripurna.

Baca Juga : Pesona Wika Salim Naik Moge, Bikin Cowok Minder!

2. Baju renang hitam


Jika tadi Cinta mengenakan dress mini, kini dia mengganti bajunya menjadi pakaian renang hitam. Ia pun tak ragu kulitnya berlumuran pasir pantai. Meski begitu, wajahnya yang fierce terpancar dengan sangat jelas. Dengan ekspresi seperti ini pun kecantikan Cinta tak pernah luntur.

Di foto ini, netizen bilang kalau Cinta Laura mirip dengan Angelina Jolie. "Wow queen Angelina Jolie," terang @nyomandewi**.

Source: Okezone