Pose Acroyoga Inul Daratista Bikin Takjub, Netizen: Indah Dipandang Bun!

Okezone
 Okezone - Tue, 10 Aug 2021 04:00
 Viewed: 397
Pose Acroyoga Inul Daratista Bikin Takjub, Netizen: Indah Dipandang Bun!

INUL Daratista merupakan salah satu artis yang gemar melakukan yoga. Hal ini dapat dilihat di akun sosial medianya yang terbilang sering ia membagikan kegiatannya saat melakukan yoga.

Baru-baru ini, Inul Daratista mencoba untuk melakukan acroyoga. Acroyoga adalah satu jenis yoga yang menggabungkan yoga dengan akrobatik. Berbeda dengan yoga pada umumnya, yoga jenis ini dilakukan berpasangan atau lebih.

Acroyoga dalam prosesnya tidak hanya membutuhkan kemampuan untuk melakukan teknik pernapasan atau gerakan, tetapi juga kepercayaan diri dan kepercayaan dengan pasangan saat beracroyoga.

Kendati demikian, Inul pun mencoba untuk mengaitkan acroyoga dengan filosofi kehidupan. Karena acroyoga ini dilakukan secara berpasangan, maka memilih teman pun tidak boleh sembarangan.

Inul menyebut bahwa memilih teman pun harus yang tulus. Bukan sekedar manis di depan, kemudian menjelek-jelekkan kita di belakang. Yang hanya mendekati kita ketika kita sedang sukses.

"Memilih teman pun yang tulus, bukan manis di depan, nusuk dan ngomongin di belakang, saat butuh dan perlu bahkan ketika saat hidup lagi beruntung, semua mepet lengket kaya prangko," tulisnya seperti dikutip akun Instagram @inul.d pada Selasa (10/8/2021).

Baca Juga : Pamer Tubuh Lentur, Pose Yoga Inul Daratista Bikin Kiki Fatmala Takjub!

Inul berpesan, carilah teman seperti pasangannya saat melakukan acroyoga. Maksudnya, teman tersebut mau menopang pose tubuh Inul, yang berarti kita harus mencari teman yang mau mendukung kita apapun keadannya.

"Carilah teman seperti pose diatas. Satu orang berdiri berusaha sampai di atas menggapai mimpi dengan susah payah, dan teman yang di bawah menopang, membantu, mensupport, bahkan beban berat yang di topang pun mungkin membuatnya cidera. Tapi dia mampu membuatnya jadi indah," jelas Inul.

Melihat potret tersebut, netizen pun memuji pose Inul saat melakukan acroyoga. Keseimbangan Inul dan pasangannya terlihat sangat pas. Mereka mampu menyeimbangkan tubuh satu sama lain.

"Keren banget acroyoga bunda ," kata @rini***.

"Indah dipandang bun," tutur @pudji***.

"Wow.....mantap sekali acro nya bunda Caption nya jg mantap," tukas @sevial***.

Source: Okezone