Pernah Dibenci Netizen Indonesia, Pemain Timnas Thailand U-22 Ini Siap Turun Lawan Vietnam di SEA Games 2023

Okezone
 Okezone - Wed, 10 May 2023 01:25
 Viewed: 430

PERNAH dibenci netizen Indonesia, pemain Timnas Thailand U-22 ini siap turun melawan Timnas Vietnam U-22 di SEA Games 2023. Pemain Changsuek -julukan Timnas Thailand U-22- yang dimaksud adalah Jonathan Khemdee.

Sebagai informasi, Jonathan Khemdee sebelumnya telah melewatkan tiga laga Timnas Thailand U-22 di Grup B SEA Games 2023. Pasalnya, bek jangkung 21 tahun itu harus membela sang klub, Ratchaburi FC.

Kini, Jonathan Khemdee telah resmi bergabung dengan skuad Timnas Thailand U-22 jelang menghadapi Vietnam U-22 di laga terakhir Grup B SEA Games 2023, pada Kamis, 11 Mei 2023 malam WIB. Kedatangan bek 21 tahun itu diumumkan lewat akun Instagram Timnas Thailand, @changsuek pada Selasa 9 Mei 2023 malam WIB.

Jonathan Khemdee menegaskan dirinya dalam kondisi siap untuk menghadapi Vietnam meski mengalami kelelahan. Bahkan, ia optimistis Thailand bakal mengalahkan Vietnam sekaligus menjadi juara Grup B demi menghindari Timnas Indonesia U-22 di semifinal SEA Games 2023.

"Saya merasa baik-baik saja hari ini. Kondisi fisik saya dinilai sudah siap. Saya sedikit lelah karena saya baru saja bermain melawan Buriram dan langsung pergi ke Kamboja. Namun, saya siap untuk bermain (lawan Vietnam)," tegas Jonathan Khemdee, mengutip dari Changsuek.

"Menghadapi Vietnam akan menjadi pertandingan yang bagus. Mereka adalah tim yang kuat, tim yang berkualitas, bekerja sangat keras. Tapi, kami bisa memenangkan pertandingan ini," tambahnya dengan percaya diri.

Source: Okezone