Penampilan Terbaru Tante Ernie Usai Hilang dari Instagram, Hidung Jadi Sorotan Netizen

Okezone
 Okezone - Fri, 09 Jun 2023 11:28
 Viewed: 201

TANTE Ernie kembali aktif di Instagram! Setelah hampir setahun lamanya 'menghilang', Tante Ernie mengunggah foto terbaru di Instagram pribadinya, @himynameisernie.

"Kangen deh sama Instagram.. Apalagi sama kamu semuanya.. KANGEN SANGAT!!, " tulis Tante Ernie pada caption unggahan foto terbarunya yang langsung disukai oleh lebih dari 9 ribu pengguna Instagram dalam waktu tak sampai 30 menit sejak diunggah.

Dalam foto tersebut, perempuan berusia 45 tahun itu hanya memperlihatkan wajahnya. Belum seperti biasa memperlihatkan keseluruhan busananya yang modis dan seksi.

Wajah Tante Ernie tampak cantik, meski bentuk mata agak berbeda dari biasanya. Apakah tante pemersatu bangsa ini melakukan operasi plastik, makanya menghilang dari Instagram?

Kalau dilihat lebih detail, bagian hidung pun tampak berbeda dari sebelumnya. Lebih mancung gitu, apa efek makeup doang ya?

Soal alis, di sini Tante Ernie mengandalkan tato alis makanya tampak sempurna sekali pun gak perlu lagi diisi dengan pensil alis. Tato alis Tante Ernie dibuat sangat natural dan tidak besar, mengikuti bentuk wajahnya.

Rambut juga terlihat berbeda. Di sini warna rambut Tante Ernie agak lebih berwarna. Meski bukan warna cerah, tapi terlihat jelas di kamera kalau rambut Tante Ernie berwarna merah kecoklatan. Bikin dia terlihat lebih muda!

Selain hidung yang disorot karena dinilai sedikit berbeda, netizen lebih menyambut kembalinya Tante Ernie di Instagram. Netizen mengungkap rasa rindu mereka dan berharap sang idola tak lagi menghilang dari Instagram.

"Hidungnya jadi bagus," ujar @naik***

"Idung agak beda tante," kata @chrom***

"Welcome back," ujar @ades***

"Tante hilang uda kembali," sambung @morgan***

"Kangen tante juga," kata @laks***

"Aduhh kmna aja nih momyy kita udh kangen banget sama tante, " tutur @fana***

"Kangen berat tante," kata @arra***

"Tante jangan off Instagram lagi ya, sehat selalu tante ernie," ungkap @dda***

Untuk diketahui, unggahan foto terakhir Tante Ernie sebelum 'menghilang' terlihat pada 26 Agustus 2022. Lama tak terdengar kabarnya, perempuan yang dijuluki Pemersatu Bangsa tersebut dikabarkan menggugat cerai sang suami.

Source: Okezone