Pamer Rambut Pirang, Nikita Mirzani Akhirnya Lepas Hijab: "Aku Manusia Biasa!"

slidegossip
 slidegossip - Mon, 31 Dec 2018 07:45
 Viewed: 650
Pamer Rambut Pirang, Nikita Mirzani Akhirnya Lepas Hijab: "Aku Manusia Biasa!"
slidegossip.com - Setelah netizen banyak yang meragukan konsistensi Nikita Mirzani dalam berhijab, akhirnya artis sensasional tersebut benar-benar melepas hijabnya dan kini kembali membuka auratnya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (30/12/2018), lewat akun Instagramnya, Nikita Mirzani mulai memamerkan foto dan video dirinya yang sudah tak lagi mengenakan hijab.

Nikita Mirzani lepas hijab (foto: tribunnews.com)

Lewat akun Instagramnya pula, mantan kekasih Samuel Rizal itu menuliskan curahan hatinya soal kelemahannya sebagai seorang manusia biasa yang tak mampu menjaga ketetapan hatinya. "Ketika aku tidak mampu mempertahankan ketetapan hatiku, itu karena aku adalah manusia biasa. Begitupun ketika orang lain tidak dapat memaafkan kelemahanku, itu karena mereka juga manusia biasa," tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa dengan melepas hijab bukan berarti dirinya ingin mendekati hal-hal yang buruk. "Ketika aku luput dari suatu kebaikan, bukan berarti aku menginginkan keburukan. Sejatinya, kebaikan tetaplah kebaikan, apapun bentuknya dan di manapun tempatnya. Maka biarkanlah keburukanku hanya untuk diriku sendiri," lanjutnya.

Penampilan Nikita Mirzani yang sudah tidak lagi mengenakan hijab pertama kali terlihat lewat Instagram story nya. Dalam postingannya, ibu dua anak tersebut memamerkan penampilannya dengan rambut pendeknya yang berwarna pirang. Nikita Mirzani sendiri diketahui sempat curhat kepada Irfan Hakim soal rencananya yang ingin melepas hijab.

Nikita yang pada awal memakai jilbab berharap akan diberi kemudahan, kini malah merasa kalau memakai jilbab itu terasa berat. "Karena kok ini (jilbab) berat ya di kepala, rasanya ini (jilbab) berat kalau di kepala. Bukannya hidup jadi enteng jadi gampang gitu kan. Kok malah jadi tambah berat kayaknya," ujar Nikita Mirzani.

Sementara itu mantan istri Deddy Corbuzier sekaligus sahabat Nikita Mirzani, Kalina Ocktaranny justru memberikan dukungannya terhadap keputusan Nikita Mirzani untuk melepas hijab. "Kamu yg paling tau, mana yang terbaik untuk dirimu.. Aku hanya mau melihat kamu bahagia.. Hinaan, cacian ttgmu sering mereka lontarkan.. Mereka tidak tau perjalanan hidupmu dan perjuanganmu menjadi ibu untuk anak2mu.. Ada pepatah yang mengatakan 'Tak kenal maka tak sayang', Mereka yang tidak mengenal siapa dirimu, maka tidak sayang sama kamu.. Biar hanya orang2 terdekatmu yang sayang kamu, dan tau siapa kamu sebenarnya.. Doa terbaikku selalu ada untuk kamu dan bayi dalam kandunganmu dek.. @nikitamirzanimawardi_17," tulis Kalina.
Source: slidegossip