Pamer Pinggang Imut, Lisa BLACKPINK Bikin Netizen Histeris

Okezone
 Okezone - Wed, 12 Jun 2019 08:30
 Viewed: 818

SEBAGAI salah satu girlgroup Korea yang paling sukses di dunia sekarang, sorot perhatian khalayak umum memang tak pernah luput dari para anggota BLACKPINK.

Setelah kemarin sang visual, Jisoo yang menjadi headline pemberitaan. Kini giliran Lisa, sang pemegang peran penari utama di BLACKPINK yang menjadi pembicaraan para netizen di linimasa media sosial.

Dara asal Thailand ini kembali menjadi sorotan netizen, khususnya para penggemar BLACKPINK, Blink terkait dengan penampilannya di muka umum saat berada di bandar udara Incheon, Seoul ketika hendak terbang ke Australia dalam rangka tur konser BLACKPINK 'In Your Area'.

Seperti masing-masing anggota lain, Jennie, Rose dan Jisoo yang membuat penggemar terpesona dengan tampilan visual surgawi mereka. Lisa juga tidak ketinggalan sukses membuat penggemarnya histeris melihat penampilannya.

Bagaimana para penggemar tidak histeris? Pasalnya, dengan mengenakan setelan busana crop top lengan panjang warna biru dan celana jeans model oversized warna light blue, Lisa tampak begitu percaya diri memamerkan lekuk tubuh langsing dan jenjangnya. Tepatnya tampilan pinggangnya yang langsing dan super mini, atau sering disebut dalam istilah "ant waist". Terlalu kecil ukurannya, sehingga dianalogikan sekecil ukuran hewan semut.

Menarik perhatian dengan bentuk tubuhnya, sejatinya bukan kali pertama ini dialami oleh Lisa. Sebelumnya, tubuh Lisa yang slimfit dan jenjang bak supermodel ini juga sering mendapat pujian dari BLINK dan juga netizen di media sosial.

Sebagaimana diwarta Koreaboo, Rabu (12/6/21019) tidak hanya penggemar BLACKPINK dan netizen secara umum, bahkan sebuah situs portal berita Korea juga tidak luput memajang dan bahkan menuliskan keterangan "No 1 ant waist" pada potret yang memperlihatkan lekuk pinggang mini Lisa.

Source: Okezone