Pamer Perut Berotot, Airport Style ala Pevita Pearce Bikin Kagum Netizen

Okezone
 Okezone - Wed, 18 Sep 2019 18:02
 Viewed: 772
Pamer Perut Berotot, Airport Style ala Pevita Pearce Bikin Kagum Netizen

Sebagai seorang artis, Pevita Pearce tentunya sudah tidak asing lagi dengan bandara. Ia kerap bepergian ke luar kota maupun luar negeri menggunakan pesawat terbang. Entah itu untuk keperluan syuting, menghadiri undangan sebuah acara, atau sekadar ingin pergi berlibur.

Saat ke bandara, Pevita Pearce bisa dibilang tetap memerhatikan gaya penampilannya. Hal ini terbukti dari sebuah foto yang baru saja diunggahnya ke akun Instagram pribadinya, @pevpearce. Pevita tetap terlihat keren dan stylish dengan airport style-nya.

Berdasarkan penelusuran Okezone, Rabu (18/9/2019), Pevita tampak mengenakan sleeveless crop top berwarna hitam dengan model turtle neck.

Ia memadukan atasannya itu dengan celana jeans abu-abu yang digulung bagian bawahnya dan sneakers berwarna putih. Penampilannya itu membuat perut rata Pevita terlihat jelas.

Perempuan berusia 26 tahun itu memang dikenal rajin berolahraga. Maka tak heran bila ia memiliki bentuk perut yang menjadi impian banyak orang. Bahkan ada salah seorang pengikutnya yang menuliskan komentar kagum dengan bentuk perutnya.

"Aduh otot perutnya gokil bgt sih!! ," tulis akun @osmenoswer. Hal senada juga diungkapkan oleh beberapa komentar lainnya.

"Bebb badannya makin okeee," tulis @kelly_tandiono memuji tubuh Pevita Pearce.

Source: Okezone