Pamela Safitri Pakai Dress Belahan Dada Rendah saat Pemotretan, Netizen Auto Tak Berkedip!

Okezone
 Okezone - Tue, 28 Feb 2023 18:00
 Viewed: 374
Pamela Safitri Pakai Dress Belahan Dada Rendah saat Pemotretan, Netizen Auto Tak Berkedip!

PAMELA Safitri merupakan pedangdut yang mengawali karier sebagai pedangdut lewat grup musik bernama Duo Serigala. Beberapa lagu yang dibawakan pun hits di pasaran seperti Abang Goda, Baby Baby, Sakura, dan masih banyak lagi.

Selain dikenal dengan lagu-lagunya, Pamela juga memiliki imej seksi yang selalu membuat para pria tergoda. Pamela pun banyak mengunggah potret seksinya di Instagram pribadinya.

Salah satunya adalah foto saat dia melakukan pemotretan. Di foto tersebut Pamela memakai dress dengan belahan rendah di bagian dada dan menambahkan sarung tangan serta high heels.

"Be your own hero?," tulisnya dalam keterangan foto yang Okezone kutip dari Instagram @pamelaaasafitriduosrigala, Rabu (1/3/2023).

Dia berpose dengan satu kakinya diangkat sehingga menunjukkan paha mulusnya. Sementara itu tampilan rambutnya dibiarkan tergerai dan terlihat efek basah. Pose dengan makeup tebal, penampilan Pamela begitu memukau.

BACA JUGA : Potret Pamela Safitri Pakai Lingerie Pose di Ranjang Bikin Netizen Gerah!

BACA JUGA : Potret Pamela Safitri Pakai Baju Super Ketat Motif Ular Bikin Netizen Resah!

Penampilan Pamela di foto tersebut tentu saja menuai banyak komentar dari netizen terutama para pria. Banyak dari mereka yang terpukau dengan penampilannya.

"Bungkus bang, jangan lupa karetnya dua ya soalnya pedes dan panas," kata @_seven***

"Wow, I like blue," ucap @dhamz***

"Cantik," ujar @yueng_bundle***

Source: Okezone