Orang Baik Meninggal Gak Nyusahin Orang? Ashraf Sinclair Wafat Tanpa Mengeluh Sakit!

slidegossip
 slidegossip - Wed, 19 Feb 2020 03:19
 Viewed: 557
Orang Baik Meninggal Gak Nyusahin Orang? Ashraf Sinclair Wafat Tanpa Mengeluh Sakit!
slidegossip.com - Banyak orang yang mengatakan, kalau orang yang perilakunya baik itu saat meninggal tidak akan menyusahkan orang. Mungkin hal itu pula yang terjadi pada Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada Selasa pagi (18/2/2020) karena serangan jantung.

Ashraf Sinclair (kumparan.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (18/2/2020), saat melayat ke rumah duka di kawasan Pejaten Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020) siang, Maia Estianty mengungkapkan kronologi meninggalnya Ashraf Sinclair berdasarkan cerita dari sang istri, Bunga Citra Lestari (BCL).

Kepada Maia, BCL bercerita bahwa sebelum menghembuskan nafas terakhir, Ashraf Sinclair masih tampak sehat dan tidak mengeluh sakit apapun. "Sebelum meninggal, dia (Ashraf) tidak sakit. Dia sehat enggak ada masalah (kesehatan) apapun," ungkap Maia Estianty kepada awak media.

Maia juga menceritakan, meninggalnya suami Bunga Citra Lestari itu terjadi begitu cepat saat BCL sedang berada di kamar mandi untuk membersihkan wajahnya sepulang dari tugasnya menjadi juri Indonesian Idol 2020. Ashraf yang semasa hidupnya rajin menyantuni anak-anak yatim piatu, seolah tak ingin merepotkan siapapun menjelang ajalnya, termasuk sang istri.

"Cerita dari di dalam sih, jadi pas mau istirahat semalam abis dari bekerja di Indonesian Idol. Ashraf ditinggal Unge (Bunga Citra Lestari) untuk bersihin muka," terang Maia Estianty.

Setelah membersihkan wajahnya, BCL melihat sang suami seperti sedang tertidur dan mencoba membangunkannya, namun ternyata Ashraf tak memberikan reaksi apapun hingga membuat BCL panik dan langsung membawanya ke rumah sakit.

Kejadian tersebut menurut Maia sangat cepat. "Pas mau pesan mie instan, abis bersihin muka Unge coba bangunin Ashraf, tapi enggak bangun. Jadi peristiwanya sangat cepat," lanjut Maia.

Sebagai sahabat, Maia Estianty hanya bisa menyampaikan doa dan belasungkawa untuk almarhum Ashraf Sinclair. "Turut berduka cita atas meninggalnya Ashraf Sinclair. Sangat mengagetkan, tapi namanya takdir kita enggak tahu. Semoga arwah dan jiwa almarhum diterima disisi Allah SWT," pungkas Maia Estianty.
Source: slidegossip