Ogah Gadaikan Iman Demi Cinta? 4 Artis Tampan Muslim Ini Pilih Putus Daripada Pindah Agama!

slidegossip
 slidegossip - Tue, 31 Dec 2019 03:15
 Viewed: 1853
Ogah Gadaikan Iman Demi Cinta? 4 Artis Tampan Muslim Ini Pilih Putus Daripada Pindah Agama!
slidegossip.com - Perbedaan keyakinan sering kali menjadi salah satu alasan kuat putusnya sebuah hubungan asmara. Seperti yang dialami oleh 4 artis tampan berikut ini. Sebagai penganut Muslim, sepertinya mereka lebih memilih putus daripada harus menggadaikan iman dan pindah agama mengikuti keyakinan pasangannya:

Verrell Bramasta (oketekno.com)

1. Verrell Bramasta

Verrell Bramasta diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan Natasha Wilona di atas perbedaan keyakinan. Meski keduanya selalu menunjukkan toleransi, namun seperti dilansir dari tribunnews.com (20/3/2019), pada akhirnya keduanya dikabarkan putus karena perbedaan agama.

2. Daffa Wardhana

Putra dari artis Marini Zumarnis ini sempat berpacaran dengan aktris cantik Chelsea Islan. Meski berbeda agama, namun hubungan asmara keduanya selalu terlihat romantis. Sayangnya, hubungan tersebut akhirnya kandas juga. Kabarnya, perbedaan agama lah yang menjadi penyebabnya.

3. Ammar Zoni

Sebelum pacaran dengan Irish Bella, Ammar Zoni yang seorang Muslim sempat menjalin hubungan asmara dengan Ranty Maria yang merupakan penganut Nasrani. Meski awalnya semua berjalan baik, namun akhirnya hubungan tersebut kandas juga. Kabarnya, perbedaab agama yang jadi penyebab Ammar Zoni dan Ranty Maria memilih putus.

4. Rezky Aditya

Aktor tampan ini sempat berencana akan menikah dengan Patricia Razer. Sayangnya rencana pernikahan tersebut gagal dan keduanya memilih putus. Kabarnya, perbedaan agama lah yang menjadi penyebab keduanya memilih berpisah. Rezky Aditya pun kini sudah menikah dengan artis cantik berhijab Citra Kirana.
Source: slidegossip