Nikita Willy Mandikan Anak Sebelum Tidur, 4 Rutinitas Lainnya Tak Kalah Bikin Heboh!

Okezone
 Okezone - Tue, 07 Mar 2023 06:37
 Viewed: 118

NIKITA Willy kini dikenal sebagai sosok seorang ibu muda dengan pola asuh yang unik dan menarik untuk diikuti. Istri Indra Priawan ini kerap kali membagikan momen dirinya tengah mendidik putra kecilnya, Issa.

Gaya pola asuh atau parenting Nikita Willy ini sempat menjadi kontroversi. Bahkan, orangtua dan mertua bintang sinetron ini sempat menentang caranya mendidik Issa.

Salah satunya kebiasaan artis 28 tahun ini memandikan Baby Issa sebelum tidur. Beberapa waktu lalu, Nikita sempat membagikan momen sebelum tidur bersama sang anak.

Penasaran melihat aktivitas Nikita Willy bersama sang anak? Berikut Okezone merangkumnya untuk Anda yang dikutip dari akun Instagram @nikitawilly94official. Siapa tahu dapat menjadi inspirasi Anda dalam merawat si buah hati.

BACA JUGA:5 Gaya Rambut Nikita Willy, Tetap Kece Jadi Mama Muda

1. Mandi



Sang bayi gempil tampak gembira didudukan dalam ember mandinya. Sebuah bebek menemani momen mandi Baby Issa kala itu. Meski tengah memandikan sang anak, Nikita tampak cantik dalam video. Ia mengenakan pakaian casual berupa tanktop dan celama pendek

2. Pakai baju dan skincare-an



Usai mandi, Nikita memasangkan pakaian dan skincare untuk si buah hati. Meski pun tampak kewalahan, ia tetap menjalaninya dengan senyum. Saat memakaikan baju, baby Issa cukup lincah dan tak mau tenang. Nikita yang kewalahan bahkan harus mengangkat satu kakinya untuk menahan sang anak merangkak ke mana-mana.

3. Main, membaca buku, dan memberi susu



Setelah mengenakan baju tidur, Nikita membacakan buku untuk sang anak. Sesekali ia tampak bersenda gurau dengan buah hatinya itu. Tak berapa lama, sang ayah datang. Mereka berdua menemani Baby Issa menikmati susu pengantar tidur.

Source: Okezone