Nicholas Saputra Pamer Kaki di Kolam Ikan, Netizen: Kakinya Saja Ganteng

Okezone
 Okezone - Wed, 05 Aug 2020 08:06
 Viewed: 757
Nicholas Saputra Pamer Kaki di Kolam Ikan, Netizen: Kakinya Saja Ganteng

Aktor Nicholas Saputra punya caranya sendiri dalam menggunakan media sosial. Jika kebanyakan artis suka pamer foto selfie atau OOTD, Nicholas hanya pernah sekali unggah selfie dan sisanya foto pemandangan alam yang menakjubkan.

Namun, belum lama ini Nicholas Saputra mengunggah bagian tubuhnya di Instagram. Adalah kakinya yang tengah bermain di kolam ikan. Ya, video tersebut memperlihatkan kalau Nicholas tengah bersantai menikmati hari di tepi kolam ikan.

View this post on Instagram

#tangkahan #terrariotangkahan

A post shared by Nicholas Saputra (@nicholassaputra) on Aug 2, 2020 at 8:39pm PDT

Jika melihat keterangan video, dia sepertinya tengah berada di Tangkahan, Medan, Sumatera Utara. Tidak diketahui pasti karena urusan apa pemeran Rangga di Ada Apa dengan Cinta berada di sana.

Sejak video itu dibagikan, 2 hari yang lalu, hampir 281 ribu orang menonton kaki Nicholas Saputra. Sementara itu, jumlah likes tercatat sebanyak 68 ribu lebih. Bukan angka yang sedikit, apalagi konten yang dibagikan hanya kaki, jempol kaki, dan ikan di kolam. Hanya Nicholas Saputra yang bisa!

Komentar yang masuk pun beragam. Kebanyakan terkagum-kagum sekaligus langsung jatuh cinta dengan Nicholas Saputra meski hanya lihat jempol kakinya. Penasaran komentar netizen seperti apa?

"Kaki doang padahal, tapi udah seneng banget lihatnya," kata @misscac***.

"Wahai ikan, kamu beruntung sekali bisa di dekatnya," komen @altdisp****.

"Kakinya aja ganteng," cuit @aldai***.

"Ini tampak kakinya aja sudah ketahuan gantengnya," kata @fitriani***.

Sementara itu, unggahan kaki Nicholas Saputra ini pun viral di Twitter. Akun @hidayatwahyu11 yang membagikan ulang. Netizen itu merasa aneh pada netizen karena melihat kaki Rangga saja mereka sudah segitu bahagianya.

"Ini pada kenapa sih? Kaki doang padahal, heran deh," tulisnya di keterangan foto capturean.

Netizen ini pun coba meng-capture beberapa komen yang masuk. Salah satunya dari @widhy** yang mana komentar dia sempat heboh juga ketika melihat Jonathan Christie.

Baca juga: 3 Fakta soal Cucu Keempat Jokowi, Apa Saja?

"Lihat jempolnya saja rahimku hangat, mas," katanya. Hayo, kalau Okezoners mau komen apa?

Source: Okezone