Netizen Indonesia Edit Nama Tikungan 7 Sirkuit Mandalika dengan Tempat Marc Marquez Jatuh

Okezone
 Okezone - Thu, 26 Oct 2023 06:47
 Viewed: 310

NETIZEN Indonesia edit nama Tikungan 7 Sirkuit Mandalika dengan 'Tempat Marc Marquez Jatuh'. Hal tersebut diketahui beberapa hari setelah balapan MotoGP Mandalika 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), rampung digelar pada Minggu 15 Oktober 2023 siang WIB.

Hasilnya, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) sukses menjadi pemenang MotoGP Mandalika 2023. Rider yang akrab disapa Pecco itu finis di posisi terdepan pada balapan seri ke-15 MotoGP 2023 usai tampil melesat dalam 27 lap di Sirkuit Mandalika.

Francesco Bagnaia mampu mengasapi Maverick Vinales (Aprilia Racing) yang meraih podium kedua, dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) di podium ketiga. Sementara itu, Marc Marquez (Repsol Honda) mengalami kecelakaan di tikungan 13 lap 8, sehingga tak bisa melanjutkan balapan.

Sehari sebelumnya, Marc Marquez juga gagal finis pada sprint race MotoGP Mandalika 2023 karena terjatuh saat melintas di tikungan ke-11 ketika balapan belum genap satu putaran. Rupanya, Sirkuit Mandalika masih menjadi momok menakutkan bagi sang juara dunia MotoGP enam kali itu.

Source: Okezone