Nathalie Holscher Cantik Berhijab saat Jadi Mualaf Ditemani Sule, Netizen: Semoga Berjodoh

Okezone
 Okezone - Wed, 23 Sep 2020 11:05
 Viewed: 631
Nathalie Holscher Cantik Berhijab saat Jadi Mualaf Ditemani Sule, Netizen: Semoga Berjodoh

Kabar yang cukup mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Youtuber sekaligus infleuncer Nathalie Holscher memutuskan untuk menjadi mualaf.

Beberapa hari sebelum mengucapkan dua kalimat syahadat, perempuan berdarah Manado-Jerman ini telah lebih dulu menghapus tato yang menempel di tubuhnya.

Nathalie Holscher mengumumkan bahwa dirinya menjadi mualaf melalui akun Instagram pribadinya @nathalieholscher yang diunggah pada Selasa, 23 September 2020.

"Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam," tulis Nathalie di Instagram.

Ia nampak cantik dengan balutan hijab putih yang dipadukan dengan blouse panjang berwarna senada. Ia juga mengenakan celana abu-abu untuk memberikan kombinasi warna. Tatanan makeup sederhana yang dikenakannya juga membuat dirinya tampil cantik natural.

Baca Juga : Pesona Nathalie Holscher yang Baru Jadi Mualaf, Sule Jadi Saksi!

Sementara itu, tak lupa ia mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak Steven Indra Wibowo yang telah membimbing dirinya dalam mengucapkan dua kalimat syahadat yang menjadi pertanda bahwa dirinya sudah memeluk agama islam. Sekaligus, ia juga mengucapkan terima kasih kepada komedian Sule yang telah menjadi saksi.

"Terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi ," sambung Nathalie.

Source: Okezone