Najwa Shihab Tak Sudi Meladeni Nikita Mirzani? Quraish Shihab Ingatkan Tentang Kematian! "Kita Hanya Menunggu Giliran!"

slidegossip
 slidegossip - Wed, 21 Sep 2022 13:29
 Viewed: 494
Najwa Shihab Tak Sudi Meladeni Nikita Mirzani? Quraish Shihab Ingatkan Tentang Kematian! "Kita Hanya Menunggu Giliran!"

slidegossip.com - Artis sensasional Nikita Mirzani tampaknya belum mau berhenti untuk menyenggol Najwa Shihab gara-gara kritikan Najwa tentang buruknya citra kepolisian. Seiring dengan munculnya sindiran-sindiran pedas Nikita Mirzani untuk Najwa Shihab, belum lama ini ayah dari Najwa yakni M. Quraish Shihab, mengingatkan kita semua tentang kematian lewat postingan di akun Instagramnya.

Nikita Mirzani dan Najwa Shihab (hops.id)


Quraish Shihab menuliskan pesannya itu, ketika sedang menyampaikan berita duka meninggalnya ulama besar Buya Syafi'i Ma'arif. Tulisan Quraish Shihab itu memang tak ada hubungannya dengan sindiran panas Nikita Mirzani untuk putrinya. Namun Quraish Shihab mengingatkan kita semua termasuk Nikita Mirzani bahwa kematian pasti akan dialami semua orang di muka bumi ini.


"Bagi orang yang taat, kematian merupakan jalan menuju kebahagiaan yang abadi. Mereka mustarih, diistirahatkan dan dibebaskan dari kesulitan dan kepayahan hidup duniawi menuju Rahmat Allah yang abadi," tulis Quraish Shihab.


Quraish Shihab mengingatkan bahwa setiap orang di dunia ini hanyalah menunggu giliran untuk menghadap Sang Pencipta. Karena itulah orang-orang berilmu yang rajin membagikan ilmunya maka pemikirannya akan tetap hidup dan menjadi aliran pahala untuknya di dunia.


"Seseorang khususnya para ilmuwan, pendidik dan guru dengan berbagai karyanya, juga akan abadi kehidupannya. Tidak terpisahkan jiwanya karena kematian, karena karya dan murid-muridnya selalu akan menghidupkan kembali pemikirannya. Kematian adalah keniscayaan yang akan dihadapi semua orang. Setiap dari kita hanyalah menunggu giliran," lanjutnya.


Selain itu, Quraish Shihab juga mengingatkan agar orang-orang tidak perlu takut akan datangnya kematian. Karena itulah jalan yang akan mengantar kita semua menuju Sang Maha Pencipta. "Jangan kematian menjadikan pesimis, apalagi kita meyakini, bahwa kematian mengantar kita kepada Allah Yang Maha Pengasih dan Pengampun," tutupnya.


Tulisan M. Quraish Shihab tersebut memang bukan ditujukan untuk Nikita Mirzani. Namun dari kata-katanya seolah mengingatkan bahwa kehidupan di dunia ini hanyalah sementara. Karena yang abadi adalah kehidupan di akhirat.


Tulisan tersebut juga sepertinya menyiratkan kita semua agar menjadi manusia yang bisa bermanfaat untuk orang lain, bukan hanya mengumpulkan dosa yang kelak harus dipertanggungjawabkan di hadapan Tuhan.


Seperti diketahui, saat ini Nikita Mirzani masih belum mau berhenti menyenggol putri kesayangan M. Quraish Shihab, yakni Najwa Shihab. Meskipun Najwa Shihab tidak sekalipun merespon tudingan-tudingan miring dari Nikita Mirzani yang dialamatkan kepadanya.


Najwa Shihab justru tengah berbahagia karena mendapatkan banyak kejutan yang bertubi-tubi di hari ulang tahunnya. Tak sekalipun Najwa Shihab merespon atau balik menyindir Nikita Mirzani, maupun pihak lain yang ikut-ikutan menyerangnya dengan sindiran-sindiran pedas.


Padahal, Nikita Mirzani sudah berkali-kali mencoba menyenggol Najwa Shihab, dengan melontarkan kabar miring yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Apalagi Nikita hanya berbicara tanpa menyertakan bukti-bukti dari tudingannya itu, termasuk soal kabar perselingkuhan seorang wanita cerdas di negeri ini dengan seorang pejabat tinggi.

Source: slidegossip