Millen Cyrus Pamer Sudah Bisa Menstruasi? Netizen: Kalau Cewek Asli Mah Bakalan Malu!

slidegossip
 slidegossip - Wed, 26 Feb 2020 09:48
 Viewed: 879
Millen Cyrus Pamer Sudah Bisa Menstruasi? Netizen: Kalau Cewek Asli Mah Bakalan Malu!
slidegossip.com - Nama transgender cantik Millen Cyrus terus jadi sorotan sejak pengakuannya pernah menjalin hubungan spesial dengan aktor tampan ZL. Hingga kini, apapun yang dilakukan Millen Cyrus, selalu jadi perbincangan netizen di media sosial.

Millen Cyrus (matamata.com)

Seperti baru-baru ini yang terlihat dalam postingan video di akun Instagram @slidegossip_channel (25/2/2020), tampak sosok Millen Cyrus sedang asyik bergoyang di sebuah klub malam.

Dalam video tersebut, Millen tampak mengenakan pakaian yang cukup seksi, yakni baju berkancing yang memperlihatkan bagian perutnya, serta celana hotpant yang super pendek.

Menariknya, orang yang merekam video tersebut tampak salah fokus ketika melihat bagian celana Millen Cyrus. Sontak saja, sang perekam video langsung menyebut kalau Millen Cyrus kini sudah bisa menstruasi layaknya perempuan pada umumnya. "Millen beneran menstruasi!," ucap sang perekam video.

Video tersebut sontak saja langsung menuai beragam respon dari para netizen. "Dimana-mana kalau cewe asli pasti bakalan malu kalau tembus kayak gitu.. Ini kok malah bangga," cibir seorang netizen. "Pendarahan mungkin dia, belum kering luka operasinya, kasian millen," ujar netizen yang lain. "Positif thinking aja mungkin lagi ambeien," ujar netizen lainnya.
Source: slidegossip