Mesranya Raisa dan Hamish Daud Kolam Renang, Netizen: Zalina OTW Jadi Kakak

Okezone
 Okezone - Thu, 18 Mar 2021 04:12
 Viewed: 288

Pasangan Raisa dan Hamish Daud banyak diidolakan masyarakat. Keduanya dianggap mampu memberikan gambaran sekaligus contoh keluarga harmonis.

Momen kebersamaan mereka pun tak jarang dibagikan di media sosial. Tak jarang, netizen yang melihat mereka berdua iri atau berharap suatu hari akan menemukan pasangan seperti Raisa dan Hamish Daud.

Nah, salah satu momen terbaru keromantisan mereka adalah saat Hamish Daud mengajak Raisa hujan-hujanan sambil berenang. Entah darimana ide itu muncul, tapi ketika mereka melakukannya dan diunggah ke Instagram, rasanya menyangkan sekali untuk dilihat.

Baca Juga : 10 Potret Wulan Guritno Tampil Seksi Elegan Bikin Pria Terkesima

Baca Juga : Centilnya Gaya Anya Geraldine Pakai Rok Pendek Latihan Tenis, Netizen: Jangan Loncat Sayang

Di Instagram Hamish Daud, dia membagikan foto yang memperlihatkan sebagian wajah begitu juga Raisa. Ya, mereka hanya memamerkan sebagian wajah yang sebagiannya berada di dalam air. Tatapan mata mereka ke arah kamera semacam ingin memberitahu kalau situasi yang dia alami sangat menyenangkan.

"(Petir) (tetesan air) (petir)," keterangan foto yang ditulis Hamish. Emotikon tersebut mungkin menjelaskan bahwa mereka benar-benar sedang mandi di kolam bersama sekaligus hujan-hujanan. Gemas sekali.

Raisa terpantau memberikan komentar di unggahan tersebut. "Laaafh," kata Raisa. Respon singkat tapi memberi gambaran kalau dia senang menghabiskan momen tersebut bersama suaminya.

Di unggahan lain, Hamish Daud memperlihatkan video boomerang Raisa yang menikmati kucuran air hujan di atas kepalanya. Bisa dilihat bersama, Raisa ternyata tidak takut meski hujannya sepertinya sedang deras, lho.

Lantas, bagaimana respons netizen melihat foto ini?

"Kepalanya doang aja cakep yawloo," komen @agitaput***.

"Couple goals fav," puji dwifanifadila***.

"Raisa kena ujan aja cakep. Gue kena ujan lepek ga karu karuan ," kata ristary****.

"Uhuyy very sweet bapak dan mama Zalina," tulis dindaputritunggal****.

"Zalina otw jadi kaka ," celetuk indaahp***.

Source: Okezone