Meninggal Kaya Raya, Ashraf Sinclair Ternyata Pernah Hidup Susah Gak Punya Duit!

slidegossip
 slidegossip - Tue, 18 Feb 2020 04:43
 Viewed: 383
Meninggal Kaya Raya, Ashraf Sinclair Ternyata Pernah Hidup Susah Gak Punya Duit!
slidegossip.com - Kabar meninggalnya suami Bunga Citra Lestari (BCL) begitu menghebohkan publik tanah air. Pasalnya, seperti dilansir dari kompas.com (18/2/2020), Ashraf Sinclair yang wafat pada Selasa pagi (18/2/2020), seolah tak menunjukkan tanda atau sakit apapun sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

Ashraf Sinclair (sinemart.com)

Meski begitu, Ashraf Sinclair diketahui meninggal dunia dalam keadaan kaya raya. Seperti dilansir dari grid.id (10/12/2019), Ashraf Sinclair diketahui memiliki rumah seharga Rp 10 miliar yang kini ia tempati bersama sang istri, Bunga Citra Lestari (BCL) dan buah hati mereka, Noah Sinclair.

Meski begitu, semasa hidupnya, Ashraf Sinclair pernah bercerita bahwa dirinya pernah merasakan hidup susah. Seperti dilansir dari hot.detik.com (12/8/2019), Ashraf mengaku pernah mengalami jatuh-bangun dalam perjalanan hidupnya.

"Pengalaman yang paling seru dalam hidup perasaan nggak punya duit. Pulang ke rumah ada berapa duit? Makan mie instan pakai roti. Terus sedikit tambah kuah biar kenyang," ungkap Ashraf.

Bukan hanya sulit makan enak, Ashraf juga harus memutar otak agar bisa mencari hiburan dengan menonton. Bersama teman-temannya, akhirnya ia cukup menonton DVD karena tak punya cukup uang untuk membeli tiket bioskop.

"Nggak ada uang bensin, nggak ada uang makan. Kita nonton sama teman-teman kantor di zaman DVD kan seri 'Star Wars'," lanjutnya.

Yang tak kalah mengejutkan, Ashraf bahkan mengaku pernah menghadiri acara pernikahan orang hanya untuk numpang makan. "Ke kawinan orang bukan karena mau merayakan kawinan orang, tapi mau makan. Setiap orang punya cerita," ujarnya.

Sebelum menjadi artis, Ashraf Sinclair juga pernah merasakan bekerja menjadi pelayan restoran. Kala itu, ia hanya memiliki sekantong uang receh untuk pegangan hidup. "Semua orang punya masalah dalam hidup. Pada saat saya bekerja di restoran di Malaysia, saya pernah hanya punya sekantong uang receh," lanjutnya.

Rencananya, jenazah Ashraf Sinclair akan dimakamkan di tempat pemakaman mewah San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Namun hal tersebut masih didiskusikan pihak keluarga. "Jadi hari ini kita kehilangan sahabat yang kita sayangi. Belum tahu akan dimakamkan di mana. Kita masih berembuk. Iya itu salah satu opsi (San Diego Hills)," ungkap manejer Bunga Citra Lestari, Doddy, di rumah duka, kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.
Source: slidegossip