Mengintip Tas Makeup Rp34 Juta Milik Nagita Slavina yang Bikin Netizen No Comment

Okezone
 Okezone - Tue, 06 Apr 2021 06:05
 Viewed: 396
Mengintip Tas Makeup Rp34 Juta Milik Nagita Slavina yang Bikin Netizen No Comment

Bergelimang harta, membuat penampilan dan segala perlengkapan yang dimiliki artis cantik dan terkenal, Nagita Slavina memang tak pernah jauh dari brand-brand keluaran rumah mode ternama dunia yang dibanderol dengan harga tinggi.

Contohnya tengok saja dua pouch makeup milik wanita yang akrab disapa Mama Gigi tersebut. Hanya untuk wadah perlengkapan produk makeup miliknya, Nagita menggelontorokan uang hingag hamper Rp35 juta loh!

Mengutip akun Instagram 'fashion_nagitaslavina', Selasa (6/4/2021) Nagita kedapatan memakai dua pouch bag, satu berukuran medium dan satu berukuran mini warna hitam dan warna merah muda, yang sama-sama keluaran rumah mode mewah asal Perancis, Chanel.

Classic Vanity Pouch warna hitam seharga kurang lebih Rp29juta ditambah dengan Classic Case mini warna baby pink yang dibanderol sekira Rp15,2juta per piecenya.

Mengeluarkan nominal total kurang lebih hampir Rp35juta, hanya untuk dua tas wadah makeup. Para netizen tentu saja tetap terkejut melihat gaya hidup mewah Nagita, meski ini bukan kali pertama barang-barang mewah milik istri Raffi Ahmad tersebut sukses membuat mata netizen melotot melihat harganya.

Para netizen ramai berkomentar membandingkan harga pouch makeup Nagita sebanding dengan nilai harga satu unit motor, sampai ada juga netizen yang memilih tidak berkomentar.

"AstagfirulAlllaah bisa-bisa nya motor Nmax ditenteng-tenteng," kata Ulvy_s****lyana kaget.

"Pouchnya saja 29 jeti, kalau digabung sama makeupnya dan ditotal yakin uangnya bisa renovasi rumah," tulis Elqu***foam

"Yang masih punya pouch dari toko emas, ngacung," seru Destri.w***rtanti

"Motor gw diketawain tas makeup mama Gigi," tambah netizen pemilik akun Anggunlest***568

"No comment," tulis netizen dengan akun bernama Windyro***n singkat.

Source: Okezone