Mengaku Jadi Miss Uniperes 2021, Intip 4 Gaya Heboh Lucinta Luna

Okezone
 Okezone - Tue, 09 Mar 2021 09:34
 Viewed: 543

SETELAH sempat ditahan karena penyalahgunaan Narkoba, Lucinta Luna pun akhirnya dibebaskan. Bebas dari bui, Lucinta Luna pun mengucap langsung mengucap syukur sambil menangis.

Tidak lama berselang, artis 31 tahun ini pun langsung rajin membuat video Tik-Tok bersama teman-temannya. Bahkan, dia menasbihkan dirinya sebagai Miss Uniperes 2021. Berikut 4 gayanya, seperti dirangkum dari Instagram @lucintaluna_manjalita dan @lucintaluna_genk.

Anggun dengan dress merah nan mewah

Niat menjalani pemotretan sebagai Miss Uniperes 2021, Lucinta tampak mengenakan gaun merah yang mewah dengan belahan tinggi di bagian kaki. Penampilannya itu dilengkapi dengan aksesori mahkota dan selempang Miss Uniperes. "Omg cantik banget ratuuu," komentar netizen. "Anggun banget sih ratu," tulis netizen lainnya.

Kocak dengan kostum nyeleneh

Menyebut diri sebagai Miss Uniperes 2021, Lucinta Luna membuat video dengan kostum nyeleneh. Dia mengenakan long dress berwarna gelap, dengan sentuhan brukat keemasan di bagian leher dan dada.

Meski mengenakan long dress yang cantik, busana ini menjadi 'nyeleneh' karena Lucinta Luna meletakkan gym ball di atas kepalanya yang disertai dengan tudung atau kain panjang, sehingga membuat itu seperti headpiece. Sontak, penampilan pemain film Bridezilla ini membuat netizen ngakak.

"Ini nih yang bikin kangen, selalu menghibur," kata netizen di kolom komentar. "Dia memang halu, tapi selalu kocak," komentar yang lainnya.

Source: Okezone