Media Thailand Dibikin Heboh oleh Pesan Menohok Pelatih Mano Polking Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Okezone
 Okezone - Tue, 31 Oct 2023 10:44
 Viewed: 161

MEDIA Thailand dibikin heboh oleh pesan Mano Polking jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Seperti diketahui, Timnas Thailand akan mulai menjalani putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada November 2023.

Thailand yang berada di Grup C bersama Korea Selatan, China, dan Singapura tentunya harus bekerja ekstra keras. Terlebih, saat Thailand berhadapan dengan Korea Selatan karena tim tersebut langganan masuk Piala Dunia.

Menjelang babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Mano Polking selaku pelatih Timnas Thailand mengunggah pesan semangat di Instagram untuk para anak asuhnya. Hal ini rupanya menyedot perhatian media Thailand, Thairath.

"Mari kita berjuang bersama Timnas Thailand. Kita harus bersatu menjadi kekuatan dan bersaing dengan semangat kolektif. Dari sana, kami bisa memenangkan turnamen terpenting dalam beberapa tahun terakhir. Mari fokus pada tujuan kita dan maju sebagai sebuah tim!" tulis pelatih asal Jerman tersebut.

Thairath kemudian menyoroti hal tersebut sebagai salah satu cara untuk membakar semangat para pemain Timnas Thailand dan juga suporter.

"Pelatih Mano Polking memberikan pidato yang bagus untuk menginspirasi para penggemar sepakbola sebelum Timnas Thailand memenangkan tiket ke Piala Dunia 2026," tulis Thairath dalam judul artikelnya dikutip Selasa (31/10/2023).

Source: Okezone