Media Malaysia Heboh Shin Tae-yong Masuk Radar Pelatih Timnas Korea Selatan

Okezone
 Okezone - Sun, 18 Feb 2024 14:03
 Viewed: 141

KABAR Shin Tae-yong yang masuk radar untuk gantikan Jurgen Klinsmann di Timnas Korea Selatan mendapat sorotan dari banyak pihak. Salah satunya dari Media Malaysia, Makan Bola.

Berbagai spekulasi pun bermunculan mengikuti rumor tersebut. Salah satunya kemungkinan Shin Tae-yong meninggalkan Timnas Indonesia.

"Shin Tae-yong Diminati Korea Selatan, Bakal Tinggalkan Indonesia?," bunyi judul artikel yang dibuat Makan Bola, dikutip Minggu (18/2/2024).

Pernyataan Makan Bola di atas merujuk pada sejumlah media Korea Selatan yang memberitakan bahwa Shin Tae-yong menjadi salah satu kandidat pelatih Timnas Korea Selatan selanjutnya. Di mana, PSSI-nya Korea Selatan sedang mencari pelatih baru pengganti Jurgen Klinsmann yang dipecat beberapa hari lalu.

Seperti yang diberitakan Sport Chosun, pemecatan Jurgen Klinsmann membuat beberapa nama pelatih lokal mulai dikaitkan untuk mengisi kekosongan tersebut. Selain Shin Tae-yong, juga ada Hong Myung-bo, Hwang Seon-hong, dan Kim Do-hoon.

"Setelah Shin Tae-yong memimpin Piala Dunia 2018 di Rusia, kemungkinan manajer Korea Selatan kembali memimpin tim semakin meningkat. Hong Myung-bo, Hwang Seon-hong, Kim Do-hoon, dan Shin Tae-yong disebutkan sebagai kandidat," tulis Sport Chosun.

Source: Okezone