Marselino Ferdinan Duduk di Kursi Hajatan di Ruang Ganti Olympic Stadium, Netizen: Main Bola Atau Kondangan?

Okezone
 Okezone - Mon, 08 May 2023 04:06
 Viewed: 207

BINTANG Timnas Indonesia U-22, Marselino Ferdinan, duduk di kursi hajatan di ruang ganti Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja. Momen itu pun disoroti oleh netizen Indonesia dan mendadak viral di media sosial.

Momen Marselino Ferdinan duduk di kursi hajatan di ruang ganti Olympic Stadium itu muncul pertama kali setelah admin media sosial PSSI membagikan situasi terkini ruang ganti pemain Timnas Indonesia U-22 jelang menghadapi Myanmar di matchday ketiga Grup A SEA Games 2023, Kamis (4/5/2023) pukul 16.00 WIB lalu.

Akun Twitter PSSI, @pssi terlihat menggantungkan jersey sejumlah pemain andalan Timnas Indonesia U-22 seperti Rizky Ridho dan Marselino Ferdinan. Jersey dua pemain itu digantungkan di teralis yang ada di ruang ganti Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja. Terlihat, jersey tersebut digantung di atas kursi hajatan plastik berwarna hijau.

Ruang ganti tersebut memang sangat sederhana, hanya dilengkapi sejumlah matras, papan taktik pelatih, dan kursi hajatan yang menghiasi ruangan tersebut. Umumnya, stadion menggunakan kursi empuk berjajar yang tersusun rapi, namun di Olympic Stadium menggunakan kursi plastik berwarna hijau yang biasa terlihat di acara-acara hajatan perkawinan atau peringatan-peringatan di RT atau RW.

Bukan hanya itu, Marselino Ferdinan tertangkap kamera sedang duduk di kursi hajatan di ruang ganti Olympic Stadium itu. Akan tetapi, sarana ruang ganti yang dinilai tidak representatif Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, itu menuai sorotan dari netizen Indonesia.

Di antaranya ada komentar kocak yang menanyakan bahwa Marselino Ferdinan cs akan bermain bola atau kondangan? Bahkan, ada yang mengidentikkan kursi tersebut seperti yang ada di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

"Locker roomnya di lapas?" tulisnya akun Sleman Inside (@slemaninside), sambil menyertakan ikon tertawa terbahak.

"Salfok sama kursinya mau kondangan atau main bola nih," timpal akun Zea Ade Saputra (@zea_saputra).

Source: Okezone