Marchisio Pensiun, Pogba Unggah Video Lucu

Okezone
 Okezone - Fri, 04 Oct 2019 07:31
 Viewed: 270
Marchisio Pensiun, Pogba Unggah Video Lucu

TURIN - Paul Pogba memiliki cara unik untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada sang mantan rekan setim, Claudio Marchisio, yang baru saja memutuskan pensiun sebagai pesepakbola pada Kamis 3 Oktober 2019. Di akun Instagram-nya @paulpogba, Pogba mengunggah video dirinya bersama Marchisio.

Video itu diambil ketika Pogba masih memperkuat Juventus, tepatnya di musim 2015-2016. Dalam video tersebut, Pogba merekam Marchisio yang sedang bergaya ala mafia. Pogba pun menciptakan back sound sendiri dalam video tersebut.

Di akhir video, Pogba dan Marchisio pun muncul bersamaan. Tidak hanya video, Pogba juga mengucapkan tanda terima kasih kepada Marchisio lewat caption yang ada di video tersebut.

BACA JUGA: Claudio Marchisio Resmi Gantung Sepatu

"Terima kasih Claudio (Marchisio) untuk semua nasihat yang diberikan kepada saya. Saya belajar banyak dari Anda. Ketika saya tiba di Juventus, Anda membantu saya dalam banyak hal. Anda adalah laki-laki luar biasa! Saya harap bisa kembali bertemu Anda dalam waktu dekat! Semoga beruntung untuk Anda dan keluarga," tulis Pogba dalam caption tersebut.

Source: Okezone