Lucunya Pangeran Louis Pakai Baju Bekas Sang Ayah

Okezone
 Okezone - Tue, 18 Jun 2019 07:36
 Viewed: 389

SOSOK ayah adalah pahlawan untuk anaknya, tidak heran jika banyak anak terutama anak laki-laki, mengidolakan ayahnya. Termasuk Pangeran Louis, yang nampaknya mengidolakan Pangeran William.

Tampil di acara perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II yang ke-93, Pangeran Louis memulai debut perdana dia di publik dengan penampilannya.

Melansir Hellomagazine, adik dari Pangeran George dan Putri Charlotte ini tetap menjaga tradisi kerajaan. Dia mendaur ulang salah satu pakaian lama sang Ayah, Pangeran William dan sang paman, Pangeran Harry selama penampilan debutnya di Trooping the Color.

Louis tampak menggemaskan dalam balutan setelan kemeja lengan pendek warna kombinasi biru dan putih dan celana pendek biru polos ketika digendong oleh sang ibu, Duchess of Cambridge, sambil dengan penuh semangat melambaikan tangan kepada kerumunan simpatisan dari balkon Istana Buckingham.

Setelan kemeja embroidery lengan pendek warna kombinasi biru dan putih dan celana pendek biru polos ini diketahui lebih lanjut, dikenakan pertama kali oleh Ayah dari Pangeran Louis, Pangeran William saat melakukan perjalanan bersama Pangeran Charles dan Putri Diana ke Balmoral pada 1984 silam.

Sedangkan Pangeran Harry, mengenakan pakaian yang sama saat hadir Trooping the Color keduanya pada tahun 1986, ketika berdiri di pangkuan Putri Anne untuk menikmati pemandangan orang-orang yang merayakan acara tersebut di luar istana.

Sementara itu, penampilan debut perdana Pangeran Louis di balkon Istana Buckingham dalam acara Trooping The Colour di usia hampir 15 bulan ini dinilai sukses.

Mengingat Pangeran Louis tampak terpesona dan begitu bersemangat melambaikan tangannya ketika ia menyaksikan atraksi pesawat RAF yang spektakuler.

Source: Okezone