Lucinta Luna Dimaki-Maki Raffi Ahmad Sampai Nangis Gara-Gara Rambutan! Settingan?

slidegossip
 slidegossip - Sun, 15 Sep 2019 14:10
 Viewed: 393
Lucinta Luna Dimaki-Maki Raffi Ahmad Sampai Nangis Gara-Gara Rambutan! Settingan?
slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari Raffi Ahmad dan Lucinta Luna. Seperti dilansir dari hot.detik.com (15/9/2019), Raffi Ahmad tiba-tiba saja murka dan memaki-maki Lucinta Luna gara-gara buah rambutan. Seperti diketahui, Raffi Ahmad memang fobia dengan rambutan.

Raffi Ahmad dan Lucinta Luna (tribunnews.com)

Saat sedang syuting live acara 'Pesbukers' yang tayang di ANTV, Lucinta Luna tiba-tiba datang memasangkan buah rambutan di kepala Raffi Ahmad sebagai wig. "Nih wig nya belum dipakai," ucap Lucinta Luna.

Melihat ada banyak buah rambutan di kepalanya, Raffi Ahmad pun langsung ketakutan. Tak ayal, Lucinta Luna jadi sumber kesalahan yang membuat Raffi murka. Raffi tak terima dengan gaya bercandaan Lucinta Luna yang sampai memasangkan buah rambutan di atas kepalanya. Sementara Lucinta Luna mengaku hanya bermaksud ingin bercanda.

"Becandanya jangan kayak gitu dong. Lu kan tau gue takut sama rambutan. Jangan ditaruh di kepala dong!. Artis lain aja gak ada yang becandanya kayak gitu," teriak Raffi Ahmad dengan wajah kesal. "Aku minta maaf A Raffi. Aku cuma pingin bercanda aja," jawab Lucinta Luna.

Raffi pun sepertinya masih belum bisa memaafkan Lucinta Luna, sementara pelantun lagu 'Jom Jom Manjalita' itu tampak menangis usai dimaki-maki Raffi Ahmad. "Baru kali ini aku dimarahin sama Ka Raffi. Mentang-mentang aku anak baru di sini, aku diperlakukan kayak gini. Lucinta gak mau lagi di sini!," ucap Lucinta Luna sambil menangis.

Sayangnya, tak sedikit netizen yang menduga kalau kejadian tersebut hanya settingan alias gimmick belaka. Apalagi hingga saat ini, Lucinta Luna dan Raffi Ahmad belum memberikan keterangannya. "Kaku ah marah-marahnya," curiga seorang netizen. "Beneran nggak sih atau settingan nih," sambung yang lainnya.
Source: slidegossip