Lompatan Cristiano Ronaldo Lebih Tinggi ketimbang Kiper Sassuolo, Netizen: Pemain NBA Kalah!

Okezone
 Okezone - Mon, 11 Jan 2021 02:53
 Viewed: 389
Lompatan Cristiano Ronaldo Lebih Tinggi ketimbang Kiper Sassuolo, Netizen: Pemain NBA Kalah!

TURIN - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kembali menunjukkan keahliannya dalam meloncat. Di laga Juventus vs Sassuolo yang berlangsung dini hari tadi, loncatan Cristiano Ronaldo lebih tinggi ketimbang kiper lawan, Andrea Consigli.

Padahal, Consigli sudah menjulurkan tangannya untuk menggapai si kulit bulat. Tetap saja, bola masih dapat disundul Cristiano Ronaldo karena loncatan pesepakbola berpaspor Portugal itu masih lebih tinggi.

Netizen pun takjub dengan loncatan Cristiano Ronaldo tersebut. Salah satu netizen bahkan menyebut loncatan Cristiano Ronaldo lebih tinggi ketimbang pemain NBA.

"Loncatan CR lebih tinggi ketimbang pemain NBA," tulis akun @Adi_Gujjar.

"Pemain NBA takkan bisa melakukan itu. Ronaldo gila," sambung akun lain, @kens24v.

Ini bukan yang pertama lompatan Cristiano Ronaldo menarik perhatian. Sebelumnya gol kedua Cristiano Ronaldo di laga AS Roma vs Juventus pada pekan kedua Liga Italia 2020-2021 menarik perhatian.

Saat itu menerima umpan silang dari Danilo Luiz, Cristiano Ronaldo langsung meloncat dengan jarak antara tanah dengan kakinya sekira 60 sentimeter. Alhasil, Cristiano Ronaldo sanggup mengungguli dua bek Roma, Gianluca Mancini dan Bruno Peres, untuk kemudian sundulannya membobol gawang Roma.

BACA JUGA: Selain Jadi Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa, Cristiano Ronaldo Juga Buat Rekor Lain

Mengutip dari The Sun, sejumlah netizen kagum dengan aksi Cristiano Ronaldo. Akun @MrFilipeOrlando pun mengungkap kekagumannya.

Source: Okezone