Ladies, Ini 5 Outfit Bad Boy yang Memesona, Jangan Sampai Terpana!

Okezone
 Okezone - Fri, 05 Jul 2019 07:31
 Viewed: 409

Ada begitu banyak cara untuk mendeteksi bad boy atau cowok 'nakal' yang gemar mempermainkan perasaan wanita. Dalam beberapa kasus, mereka mudah dikenali melalui gaya tutur kata mereka saat mengetik pesan singkat, DM Instagram, dan lain sebagainya.

Namun belakangan ini, para bad boy juga bisa diidentifikasi dari outfit atau cara berpakaiannya. Nah, sebelum kamu terjerat cinta palsu mereka, berikut Okezone merangkum 5 gaya busana super stylish para bad boy. Simak ya!

1. Pakaian gym atau fitness

(Foto: Babe)

Ladies, tanamkan dalam pikiranmu bahwa setiap pria yang mengenakan sweatpants di luar rumah, berarti mereka tidak peduli dengan apa pun, termasuk Tuhan. Artinya mereka tak takut pada Tuhan, apalagi cuma menghancurkan hatimu. Mereka tak peduli!

Pakaian ini hanya digunakan untuk mengalihkan pandanganmu hingga akhirnya kamu tidak bisa berkutik. Contoh paling sederhana, kamu bisa melihat gaya penampilan Justin Bieber dan Drake. Banyak orang Amerika yang mengklaim bahwa mereka termasuk dalam kategori bad boy kelas kakap.

2. Kemeja kotak-kotak, beanie, dan sepatu boots

(Foto: Babe)

Kalau gebetan kamu sering memakai flanel bermotif kotak-kotak, beanie, lightwash jeans, dan sepatu boot dari Timberlands? Berhati-hatilah, bisa jadi dia termasuk bad boy yang hanya mementingkan kesenangan mereka semata.

Tak percaya? Lihat saja gaya busana dua rapper ternama seperti Tyga dan Post Malone yang sering mengenakan pakaian ini. Sedikit bocoran, mereka juga memiliki rekam jejak yang buruk dengan wanita.

3. Biker jacket, celana denim, dan kaos putih

(Foto: Babe)

Ini adalah pakaian paling umum yang sering dikenakan para bad boy di kota besar mana pun. Biasanya mereka memadukan kaos oblong berwarna putih dengan celana jeans ketat, dan jaket kulit ala anak motor.

Jujurlah, kombinasi ini secara tidak langsung meningkatkan kharisma mereka bukan? Tapi berhati-hatilah, cowok yang sering pakai busana tersebut seperti G-Eazy maupun Jared Letto tersebut dikenal doyan berselingkuh. Ingat! Halsey sudah menjadi korbannya loh, Okezoners!

Source: Okezone