Kumpulan Kisah Viral Driver Ojol Hebohkan Media Sosial

Okezone
 Okezone - Fri, 06 Sep 2019 23:01
 Viewed: 716
Kumpulan Kisah Viral Driver Ojol Hebohkan Media Sosial

Driver ojek online atau yang biasa disebut driver ojol selalu punya ceritanya sendiri. Mulai dari dicancel padahal sudah membelikan pesanan, kecelakaan, dipecat, hingga yang terbaru driver ojol lakukan aksi sosial.

Kisah ini kerap mendapat perhatian lebih publik di media sosial. Curhatan driver ojol mengenai masalahnya kadang menjadi kesedihan virtual yang dirasakan netizen.

Nah, di artikel ini Okezone coba merangkum beberapa kisah driver ojol yang sempat viral di media sosial. Berikut ulasannya

1. Driver ojol pakaikan jaket ke remaja

Cerita ini didengar publik setelah netizen membagikan video di Twitter. Dalam video itu, abang ojek online tengah membantu seorang remaja laki-laki. Dia memberikan jaket cadangannya pada si remaja dan aksinya direkam netizen. Alhasil sekarang jadi pembicaraan banyak publik.

Video tersebut disebarkan akun Twitter @senengdipeluk dan kini sudah ditonton sebanyak 19,3 ribu kali. Dalam postingannya, netizen ini menjelaskan kalau si abang ojek online ini dengan ketulusan hati coba melindungi tubuh si remaja yang tidak terbalut pakaian sama sekali.

"My faith in humanity has been restored. Bapak ini menolong remaja laki-laki yang duduk sendirian di tepi jalan tanpa busana sama sekali," katanya.

Tidak hanya memberikan jaket cadangannya yang terlihat berwarna merah, si abang juga memakaikan langsung jaket tersebut ke si anak laki-laki tersebut. Hal ini tentu membuat siapa pun yang melihat akan terenyuh hatinya dan bangga melihat perilaku si abang.

Karena aksinya itu, akun @senengdipeluk menyatakan kalau si abang driver ojol ini adalah pahlawan kemanusiaan. Dia pun berharap semoga institusi tempat si abang bekerja akan memberikan apresiasi pada aksi mulia tersebut.

Source: Okezone