Kisaran Harga Makan Siang Jokowi-Prabowo Rp1 juta, Netizen: Kira-Kira Siapa Ya yang Bayar?

Okezone
 Okezone - Sun, 14 Jul 2019 04:40
 Viewed: 327
Kisaran Harga Makan Siang Jokowi-Prabowo Rp1 juta, Netizen: Kira-Kira Siapa Ya yang Bayar?

Pertemuan Presiden RI Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Lebak Bulus, Jakarta Selatan, menjadi 'kado manis' di akhir pekan untuk rakyat Indonesia. Momen bersejarah ini diketahui sebagai pertemuan pertama mereka pasca putusan sengketa hasil Pilpres 2019 yang telah berlangsung di Mahkamah Konstitusi (MK), beberapa waktu lalu.

Kabar menggembirakan ini sontak membuat netizen Indonesia heboh. Bahkan sampai memunculkan sejumlah meme-meme kocak di berbagai media sosial. Seperti unggahan akun parodi bola @MafiaWasit. Dalam unggahannya, akun ini mempertanyakan siapakah yang membayar tagihan makan siang Jokowi dan Prabowo, mengingat keduanya mengakhiri pertemuan di FX Sudirman, tepatnya di sebuah restoran khas Indonesia yakni, Sate Khas Senayan.

"Banyak yang tanya, makan siang Pak Prabowo dan Pak Jokowi ini kira-kira siapa yang bayar? Kalau anak Futsal pasti tahu, yang kalah yang bayar! #penakseduluran," tulis akun @MafiaWasit disertai sebuah video yang menampilkan momen kebersamaan Jokowi dan Prabowo saat sedang menyantap makan siang.

Source: Okezone