Kisah Viral, Pilot Senior Rela Turun Jabatan Demi Terbang Bersama Kedua Anaknya

Okezone
 Okezone - Mon, 05 Aug 2019 00:10
 Viewed: 664
Kisah Viral, Pilot Senior Rela Turun Jabatan Demi Terbang Bersama Kedua Anaknya

KASIH orangtua kepada seorang anak memang berbagai macam bentuknya. Ada yang menunjukkan kasih sayang dengan melimpahkan materi, memberi pelajaran hidup, dan ada pula yang rela menjadi "superhero" untuk sang buah hati. Seperti kisah yang viral di media sosial yang satu ini.

Apapun caranya, intinya adalah mereka hanya ingin membahagiakan sang anak. Seperti yang dilakukan oleh seorang pilot senior dari maskapai Malaysia Airlines ini. Kisah seorang ayah ini pun viral karena cukup menyentuh.

Demi anaknya, dirinya rela turun jabatan menjadi pilot junior di maskapai baru. Semua bermula ketika dua orang anaknya lulus dari sekolah penerbangan dan akan menjadi pilot di maskapai Air Asia. Ayah siapa yang tidak senang melihat dua putrinya menjadi pilot?

Akhirnya, dia meninggalkan karir yang telah dijalaninya selama 40 tahunnya di Malaysia Airlines itu, dan pindah sebagai pilot junior di Air Asia agar bisa terbang bersama kedua putrinya.

Dia memulai kembali karirnya dari nol dan memiliki tingkat yang sama dengan putri-putrinya. Dengan cara ini, dia berkesempatan untuk terbang bersama putrinya dalam beberapa kali kesempatan.

Pada saat seperti itulah, dia bisa membagikan pengetahuan dan pengalamannya selama menjadi pilot senior. Jadi, kedua putrinya bisa mempelajari banyak hal dan menjadi pilot yang lebih baik lagi. Kisahnya yang viral ini pun seolah menyentak hati para orangtua.

Source: Okezone