Kisah Viral Mempelai Wanita Didampingi T-Rex saat Menikah

Okezone
 Okezone - Wed, 04 Sep 2019 11:02
 Viewed: 656
Kisah Viral Mempelai Wanita Didampingi T-Rex saat Menikah

MENIKAH biasanya dilaksanakan secara formal, namun bagaimana jadinya apabila ada sedikit kejenakaan pada momen sakral dalam kehidupan manusia tersebut? Momen lucu tersebut ternyata hadir dalam pesta pernikahan yang satu ini yang kisahnya viral.

Deanna Adams, seorang pengantin wanita berusia 40 tahun dari Nebraska. Ia memberikan kebebasan pada pengiring pengantinnya untuk memilih kostum yang akan mereka kenakan. Mempelai wanita pun membagikan kisah viral ini ke media sosial.

Sebagaimana diketahui, pengiring atau pengapit pengantin biasanya akan menggunakan setelan jas atau gaun untuk mengantarkan mempelai ke atas pelaminan. Namun, hal tersebut tidak berlaku pada pengiring pengantin yang satu ini. Mereka lebih memilih menggunakan busana dinosaurus pada acara penting tersebut.

Tentunya kisah viral satu ini berhasil mengejutkan banyak tamu yang menghadiri pesta tersebut. Apalagi ketika sang saudara perempuan sekaligus pendampingnya, Christina Meador memilih kostum Tyrannosaurus Rex/ T-Rex dalam ukuran besar.

Source: Okezone