Kisah Pilu Artis Cantik yang Suaminya Direbut Sahabat Sendiri! Netizen: Mirip Kisah Maia Estianty!

slidegossip
 slidegossip - Mon, 29 Oct 2018 02:14
 Viewed: 3350
Kisah Pilu Artis Cantik yang Suaminya Direbut Sahabat Sendiri! Netizen: Mirip Kisah Maia Estianty!
slidegossip.com - Artis cantik Andini Nurmalasari atau lebih dikenal dengan nama Dini Andini kini mulai mampu bangkit dari keterpurukannya. Dini diketahui sempat membangun rumah tangga bersama adik aktor Irwansyah, Hafiz Fatur yang juga pernah menjadi pemain sinetron. Sayang rumah tangga yang mereka bina harus kandas di tengah jalan karena Hafiz diketahui berselingkuh dengan artis Tasha Said yang tak lain adalah sahabat Dini sendiri.

Tasha Said pernah jadi pagar ayu di pernikahan Dini dan Hafiz (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (27/10/2018), Dini Andini dan Hafiz Fatur diketahui pernah menikah resmi secara negara pada tanggal 31 Januari 2016 lalu. Sebelum menikahi Dini, Hafiz diketahui pernah menikah dengan model cantik bernama Ayang Merinda pada tanggal 9 September 2012 dan sudah dikaruniai dua orang anak. Namun pernikahan Hafiz dan Ayang harus berakhir dengan perceraian pada tahun 2014.

Dua tahun kemudian Hafiz menikah dengan Dini Andini. Lagi-lagi, rumah tangga Hafiz harus berujung perceraian. Dini sempat mengungkapkan bahwa Hafiz sudah berselingkuh dengan sahabatnya sendiri, Tasha Said. Hubungan persahabatan Dini dan Tasha memang pernah sangat dekat. Bahkan saat Dini dan Hafiz menikah, Tasha lah yang menjadi pagar ayunya.

Dini juga sempat memberikan ucapan selamat ketika Tasha Said melahirkan anak pertama hasil hubungannya dengan Hafiz Fatur. Gosip yang beredar menyebutkan kalau Tasha sudah hamil dan melahirkan sebelum dinikahi Hafiz. Meski sempat membantah perselingkuhannya dengan Hafiz Fatur, namun kini Tasha Said yang merubah namanya menjadi Astria Prawitasari Said semakin sering memposting potret-potret kebersamaannya dengan suami dan anak kandung serta anak-anak tirinya.

Dini Andini yang ditinggalkan Hafiz Fatur demi Tasha Said beberapa waktu lalu sempat menuliskan rasa sakitnya. Namun Dini percaya bahwa waktu akan merubahnya menjadi sosok wanita yang kuat. "Tiba2 inget saat masa 'sulit' kemarin ada DM dari salah orang baik berkata : "Mungkin saat ini kamu terbaret dan luka parah, tapi ingatlah suatu hari nanti kamu akan semakin berkilau dan mereka tak berguna lagi" and now they really are !!.. Setiap manusia pasti punya masalah dan kesakitannya masing2, cuma hal dan porsinya aja yang berbeda, mungkin saat kita di posisi itu semua semangat, nasehat dan omongan cuma kaya angin lalu, tapi akan lucu untuk diinget saat kita udah 'settle' kembali..Dan aku belajar dari banyak cara menghadapi masalah, ternyata tidak ada yang lebih 'elegan' dari DIAM dan BERDOA," tulis Dini pada keterangan foto yang ia unggah pada Kamis, (18/10/2018) lalu.

Sebagian netizen yang melihat unggahan Dini Andini itu sempat ada yang menyebut kalau kisah yang dialami Dini mirip dengan kisah Maia Estianty, ketika suaminya direbut oleh sahabat sendiri. "semangat ka, ceritanya sama persis dengan bunda @maiaestiantyreal bedanya kaka belum punya anak aja. sekarang lihat bunda maia udah sukses meroket tajir melintir ,cantik luar dalam dan elegant plus high class.. insya Allah kaka juga bisa seperti bunda maia. Apa yang hilang sekarang Allah akan gantikan dengan yang lebih dari kemarin.. Sabar ya cantik." komentar seorang netizen yang kemudian diamini oleh Dini Andini.
Source: slidegossip