Kepala BKN Doakan Panitia Seleksi CPNS 2019, Netizen: Amin

Okezone
 Okezone - Tue, 03 Dec 2019 13:11
 Viewed: 257
Kepala BKN Doakan Panitia Seleksi CPNS 2019, Netizen: Amin

JAKARTA - Tahap Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 telah ditutup. Para pelamar CPNS 2019 diimbau untuk mempersiapkan mental dan materi untuk menghadapi tahap-tahap selanjutnya.

Tak lupa para peserta CPNS 2019 harus juga berdoa kepada Tuhan untuk memperlancar proses seleksi yang akan ditempuh. Namun, tampaknya tidak hanya para pelamar CPNS yang berdoa, Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) juga mendoakan Panitia Seleksi CPNS.

Baca juga: Ini Pekerjaan PNS yang Bisa Dikerjakan di Rumah

Pasalnya Kepala BKN Bima Haria Wibisana tengah menempuh ibadah di Tanah Suci, Makkah, Arab Saudi.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 42 detik, Kepala BKN terdengar melafazkan doa untuk panitia seleksi CPNS 2019.

Baca juga: 7 Kementerian Lembaga Bisa Kerja dari Rumah, dari Kemenkeu hingga KPUPR

"Mudahkan kami menyelesaikan proses seleksi administrasi ini dengan baik dan akurat. Mudahkan juga kami dalam penyelenggaraan seleksi kompetensi dasar dan seleksi kompetensi bidang," doanya seperti dikutip di akun Instagram BKN @BKNgoid, Selasa (3/12/2019).

Tak lupa Bima mendoakan pekerjaan panitia seleksi CPNS 2019 dipenuhi berkah. "Berkahilah pekerjaan kami ini dalam membantu peserta seleksi CPNS 2019 yang bercita-cita menjadi pemimpin bangsa ini di masa depan," lanjutnya.

Baca juga: Pendaftaran CPNS, Jumlah Pelamar Tidak Dicantumkan supaya Tidak Goyah

Kepala BKN juga berdoa untuk pemimpin-pemimpin masa depan yang jujur, berintegritas, berempati, dan memiliki kemampuan yang tinggi untuk menyelesaikan permasalahan bangsanya," tutupnya.

Source: Okezone