Kenalan dari Sosmed, Pernikahan Duda 41 Tahun dengan Gadis SMP Viral

Okezone
 Okezone - Sat, 15 Jun 2019 15:02
 Viewed: 1680
Kenalan dari Sosmed, Pernikahan Duda 41 Tahun dengan Gadis SMP Viral

MAKASSAR - Pernikahan beda usia kembali viral di media sosial. Kali ini pernikahan usia terpaut jauh datang dari Rustam Ashary (41) dengan istrinya Sry Wahyuni (13). Pernikahan terpaut usia 27 tahun ini, hebohkan masyarakat di Sulawesi Selatan.

Foto-foto Rustam Ashary dengan Sry Wahyuni terlihat duduk di bangku pelaminan. Pernikahannya berlangsung di Lautang Salo, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Rabu 12 Juni 2019.

Baca juga: Nekat Todong Senpi, Pengemudi BMW yang Viral Positif Narkoba

Saat ini, mempelai laki-laki Rustam sudah berusia 41 tahun, sementara wanita dinikahinya berusia 13 tahun, dan masih menimba ilmu di bangku kelas 1 di MTs (setara dengan SMP).

Ibunda mempelai wanita, Nurhayati membenarkan anaknya Sry Wahyuni menikah dengan suaminya Rustam Ashary saat dikunjungi awak media.

Nurhayati menuturkan bahwa pernikahan putrinya tersebut, didasari dengan rasa suka sama suka setelah saling mengenal lewat jejaring sosial facebook.

Baca juga: Diciduk Polisi, Ini Tampang Pengemudi BMW yang Todong Pistol di Jalanan

"Kami keluarga merestui hubungan mereka," singkat Nurhayati.

Lebih lanjut Nurhayati menuturkan memiliki tiga orang anak. Sry Wahyuni sendiri adalah anak bungsu dari tiga orang bersaudara. Sry Wahyuni saat ini masih menimba ilmu bangku kelas 1 di MTs YMPI Rappang.

"Dia masih kelas I di sana," tuturnya

Sementara itu, Ayah Sry Wahyuni bernama Juma'ming tak banyak berkomentar saat dikunjungi media. Namun begitu, ia berharap putrinya tersebut senantiasa langgeng dan bahagia bersama menantu.

Baca juga: Jadi Viral, Pengemudi BMW "Koboi" yang Keluarkan Senpi Ditangkap Polisi

Foto-foto pasangan ini viaral. Setelah dibagikan oleh akun-akun instagram. Salah satunya akun @makassar_iinfo menulis tiga bulan kenalan di Facebook, Rustam langsung lamar gadis berusia 13 tahun itu.

"Sry Wahyuni nama putrinya itu baru berusia 13 tahun dipersunting oleh Rustam Ashary pria yang berusia 41 tahun itu adalah seoranf duda," tulis akun tersebut.

Source: Okezone