Keluar Meme Team Talk Lionel Messi Jelang Laga Timnas Indonesia vs Argentina: Menang Lawan Indonesia Mimpi Semua Negara!

Okezone
 Okezone - Thu, 25 May 2023 04:47
 Viewed: 375

KELUAR meme team talk Lionel Messi jelang laga Timnas Indonesia vs Timnas Argentina pada Senin, 19 Juni 2023. Dalam video yang diunggah akun TikTok @thespecialoneee, terlihat Lionel Messi bersama para pemain Timnas Argentina berada di dalam ruang ganti stadion.

Dalam video tersebut, Lionel Messi sedang melakukan team talk alias memberi motivasi kepada Rodrigo De Paul dan kawan-kawan menggunakan bahasa Spanyol. Akun TikTok @Tthespecialoneee pun mengeluarkan candaan dengan mengeluarkan translate yang seakan-akan Argentina takut terhadap Timnas Indonesia.

(Lionel Messi saat melakukan team talk. (Foto: @TikTok/@thespecialoneee)

"Pertandingan melawan Indonesia sangatlah penting. Bisa melawan salah satu negara terkuat di Asia Tenggara merupakan kesempatan langka. Juara Piala Dunia di Qatar hanyalah batu loncatan untuk kita bisa ke tahap melawan tim kuat seperti Indonesia," kata Lionel Messi dalam candaan yang dikeluarkan akun @thespecialoneee.

"Saya yakin jika kita bisa memenangkan pertandingan tanggal 19 Juni nanti, masyarakat Argentina akan sangat bangga kepada kalian. Sebab, bisa menang melawan Indonesia adalah mimpi semua negara di dunia," lanjut La Pulga.

"Semua trofi dan semua gelar yang kita dapat tidaklah berarti jika belum menang melawan Indonesia. Apalagi saya harus menanam pohon mangrove di Indonesia agar perdebatan dengan CR7 bisa selesai," tegas pesepakbola peraih tujuh trofi Ballon dOr ini.

Terlepas dari candaan di atas, laga Timnas Indonesia vs Timnas Argentina akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sejauh ini belum diketahui apakah pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, akan membawa Lionel Messi atau tidak.

Source: Okezone