Kecupan Mesra Irish Bella untuk Ammar Zoni Bikin Netizen Luluh

Okezone
 Okezone - Fri, 08 Nov 2019 03:33
 Viewed: 453
Kecupan Mesra Irish Bella untuk Ammar Zoni Bikin Netizen Luluh

ARTIS cantik Irish Bella dan Ammar Zoni nampak mengumbar kemesraan pasca-keguguran yang dialami oleh pesinetron berusia 23 tahun itu. Melalui unggahan terbarunya di instagram, Irish membagikan foto mesra dengan sang suami saat sedang menikmati momen liburan bersama.

Dalam unggahan itu, Irish Bella tampil cantik mengenakan busana bernuansa hijau yang dipadukan dengan hijab berwarna senada. Ia kemudian tampak mengecup mesra pipi Ammar Zoni sembari memeluk hangat pria yang sangat ia cintai tersebut.

Ammar pun tidak mau kalah dengan penampilan istrinya. Meski tampil santai mengenakan kaus hitam dari rumah mode kenamaan dunia, Givenchy, wajah Ammar tetap terlihat tampan dan berkharisma.

Tidak hanya itu, semburat senyuman manis tampak merekah di bibirnya saat menyadari sang istri tercinta memberikan kecupan mesra di pipinya. Momen romantis ini sontak menarik perhatian para netizen dan penggemar mereka.

Ditambah lagi Irish Bella dan Ammar Zoni berpose dengan latar belakang pemandanga alam yang cantik dan memesona. Alhasil, nuansa romantis dan kehangatan yang mereka tampilkan dari di tersebut benar-benar begitu terasa.

Pada keterangan foto, Bella juga menyisipkan emoji beruang dan tanda hati, sebagai bentuk kasih sayangnya kepada sang suami.

Source: Okezone