Jungkook BTS Dipilih Netizen jadi Idol K-Pop dengan Kulit Wajah Termulus

Okezone
 Okezone - Wed, 03 Jun 2020 15:15
 Viewed: 848
Jungkook BTS Dipilih Netizen jadi Idol K-Pop dengan Kulit Wajah Termulus

Siapa sih yang tidak senang jika memiliki kulit wajah bersih dan mulus, bebas dari berbagai masalah kulit wajah seperti jerawat, komedo, kulit kering dan kusam.

Setiap orang pasti mendambakan punya kulit wajah bersih dan mulus tanpa masalah kulit apapun. Seperti halnya kulit wajah personel paling muda BTS, Jungkook.

Ya, sebagaimana dilapor Koreaboo, Rabu (3/6/2020) Jungkook baru saja didapuk menduduki posisi nomor satu sebagai idol K-Pop dengan kulit wajah termulus!

Polling, atau jajak pendapat memilih selebriti dengan kulit wajah termulus yang digelat digelar oleh Idol Chart ini disebutkan lebih lanjut diadakan dengan mengikutsertakan lebih dari 57 ribu netizen, atau tepatnya sebanyak 57.394 netizen Korea.

Dari begitu banyak sosok idol K-Pop tampan dan cantik yang berhasil masuk ke dalam daftar, Jungkook berhasil mendapat vote dari sebanyak 19.317 netizen Korea.

Berada di bawah Jungkook, ada Kim Yohan di posisi nomor dua. Mantan personel boygroup jebolan ajang Produce X 101 ini berhasil meraih votes sebanyak 10.387.

Selain Jungkook, ada dua bintang idol K-Pop terkenal lainnya, yakni dua personel girlgroup Twice, Nayeon dan Jeongyeon. Masing-masing berhasil menduduki posisi nomor delapan dan sembilan, Nayeon berhasil dipilih oleh 1511 netizen, sedangkan Jeongyeon meraih sebanyak 1510 votes dari para netizen Korea.

Visual Jungkook memang tak perlu diragukan lagi ya! Selain berhasil didapuk sebagai idol K-Pop dengan kulit wajah termulus, pria kelahiran 1997 ini juga langganan masuk ke dalam daftar sosok selebriti pria tertampan di dunia.

Source: Okezone