Jerit Tangis Ani Yudhoyono Buat SBY Sebelum Meninggal: Maafkan Aku Merepotkanmu!

slidegossip
 slidegossip - Sat, 01 Jun 2019 17:02
 Viewed: 370
Jerit Tangis Ani Yudhoyono Buat SBY Sebelum Meninggal: Maafkan Aku Merepotkanmu!
slidegossip.com - Istri dari mantan Presiden RI Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono meninggal dunia pada hari Sabtu (1/6/2019) sekitar pukul 11.50 waktu Singapura. Seperti dilansir dari suara.com (1/6/2019), Ani Yudhoyono meninggal dunia saat menjalani perawatan di National University Hospital (NUH), Singapura karena penyakit kanker darah yang dideritanya.

SBY dan Ani Yudhoyono (merdeka.com)

Semasa hidupnya, Ani Yudhoyono dikenal sering tampil mesra dengan sang suami, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono di hadapan publik. Berbagai ungkapan cinta Ani Yudhoyono bahkan sering jadi sorotan publik. Bahkan sebelum meninggal dunia, Ani Yudhoyono sempat membuat catatan kecil yang berisi pesannya untuk sang suami.

Pesan tersebut seolah berisi jerit tangis Ani Yudhoyono yang ditumpahkan kepada SBY. Pesan mengharukan itu dibuat sendiri oleh Ani Yudhoyono setelah ia divonis mengidap penyakit kanker darah.

SBY sendiri diketahui tak pernah absen mendampingi Ani Yudhoyono selama sang istri menjalani pengobatan di National University Hospital, Singapura. Ani Yudhoyono seolah menjadi merasa bersalah karena sudah merepotkan sang suami. Lewat tulisannya, Ani Yudhoyono mengungkapkan jeritan hatinya.

"Pepo I always happy beside you. Thank you Pepo. Coba buat lagunya Po. Ketika pertama ketahuan penyakit kanker darah yang saya derita. Saya bilang 'Pepo, maafkan saya merepotkanmu Pepo'. Spontan Pepo menjawab. 'Maafkan Pepo yang tidak bisa menjaga Memo'. Suami istri memang harus saling menjaga, I love you Pepo," demikian isi catatan cinta mengharukan yang ditulis Ani Yudhoyono dan dibacakan oleh putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono.
Source: slidegossip