Jasad Pria Membusuk di Rumah Terkunci Bikin Heboh Warga

Okezone
 Okezone - Thu, 25 Feb 2021 07:36
 Viewed: 714
Jasad Pria Membusuk di Rumah Terkunci Bikin Heboh Warga

PURWAKARTA - Jasad pria paruh baya diketahui sudah membusuk di salah satu rumah petak di Kampung Sukamulya RT 03/05 Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta. Warga setempat pun dibuat geger begitu mengetahui ada orang lama meninggal tapi baru diketahui hari ini, Kamis (25/2/2021).

Berdasarkan keterangan MNC Portal Indonesia (MPI), penemuan jasad pria tersebut berawal ketika warga setempat sering mencium bau busuk yang berasal dari salah satu rumah petak. Bahkan, banyak lalat hijau yang masuk ke dalam rumah melalui lubang jendela dan kaca yang pecah.

Karena penasaran sejumlah warga akhirnya memberanikan diri untuk mendekat. Dengan mengenakan masker, mereka mengintip dari balik jendela yang terbuka. Alangkah kagetnya, ternyata di dalam terlihat sesosok pria terbaring di atas kasus dengan kondisi bertelanjang dada, sedangkan pintu rumah dalam keadaan terkuci. Warga menduga pria paruh baya tersebut sudah lama meninggal dunia.

"Kami dapat laporan dari warga adanya pria yang meninggal dunia. Saat ini kami sedang menunggu tim Inafis dari Polres Purwakarta. Kami belum bisa memastikan kondisi korban sebelum polisi datang," kata Kasi Trantib atau Mantri Polisi Kelurahan Ciseureuh, Dede Ridwan M Nur kepada MPI.

Baca Juga : 6 Petugas Ronda yang Keroyok Kepsek di Rumah Selingkuhannya Ditangkap Polisi

Baca Juga : Usai Bunuh Istri, Suami di Palangka Raya Gantung Diri

Dia tidak bisa menyimpulkan penyebab kematian pria tersebut. Hanya saja, beberapa waktu lalu sempat ada informasi pria itu sering mengeluhkan sakit badan dan pusing-pusing.

Sementara itu, beberapa menit kemudian tim Inafis Polres Purwakarta mendatangi lokasi. Mereka langsung mengevakuasi jasad ke Rumah Sakit Umum Daerah Bayu Asih Purwakarta.

Source: Okezone