Jarang Muncul di TV, Artis Muda dan Tampan Ini Ternyata Meninggal Dunia Karena Radang Otak!

slidegossip
 slidegossip - Sun, 26 May 2019 07:51
 Viewed: 699
Jarang Muncul di TV, Artis Muda dan Tampan Ini Ternyata Meninggal Dunia Karena Radang Otak!
slidegossip.com - Dunia hiburan kembali berduka dengan kabar meninggalnya artis muda dan tampan Jefri Haris Gurusinga. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (24/5/2019), setelah jarang muncul di layar televisi, artis yang biasa dipanggil Jeje itu ternyata kini telah meninggalkan kita semua untuk selamanya.

Jeje S4 (kapanlagi.com)

Kabar duka tersebut disampaikan oleh akun facebook.com/S4 Boyband (24/5/2019). "Innalillahi wainnaillahi rojiun, Jefri Haris Gurusinga atau yang biasa kita kenal dengan nama Jeje telah meninggal dunia karena sakit radang otak yang diderita nya," demikian ungkapan duka cita yang ditulis di laman facebook tersebut.

Jeje sendiri dikenal sebagai salah satu personil boyband S4 yang namanya sempat hits beberapa tahun lalu. S4 adalah boyband yang dibentuk oleh Galaxy Superstar dan Sony Music. Sebelum tampil ke publik, para personil S4 sempat menjalani training di Korea Selatan untuk bekal karier mereka.

Seiring mulai meredupnya tren boyband di industri musik tanah air, S4 pun bubar 5 tahun yang lalu. Jeje sempat banting setir dengan menjadi host atau presenter. Meski begitu, Jeje tak bisa meninggalkan passion-nya sebagai penyanyi. Hal tersebut ia buktikan dengan merilis single terbarunya pada bulan Februari 2019 yang lalu.

Kabar meninggalnya Jeje mantan personil S4 tentu saja membuat para penggemarnya terkejut, sampai-sampai ada yang tak mempercayai kabar duka itu. Itulah rahasia Tuhan soal takdir umur manusia. Semoga almarhum Jeje diterima di sisi Nya dan diampuni segala dosa-dosanya.
Source: slidegossip