Jadi Viral, Tukang Cukur Ini Gunakan Gunting Berukuran Jumbo untuk Memotong Rambut, Tertarik Mencoba?

Okezone
 Okezone - Wed, 06 Dec 2017 11:41
 Viewed: 408
Jadi Viral, Tukang Cukur Ini Gunakan Gunting Berukuran Jumbo untuk Memotong Rambut, Tertarik Mencoba?

BILA lazimnya seorang penata rambut menggunakan gunting berbentuk ramping dari bahan stainless steel untuk memotong rambut kliennya. Tak demikian halnya dengan seorang hairstylist asal Prancis bernama Paul Desmarre berikut ini.

Ya, Paul Desmarre menjadi viral lantaran alat yang digunakannya dalam memotong rambut klien tidak biasa. Ia menggunakan gunting berukuran besar atau jumbo. Bahkan, untuk memotong rambut kliennya, ia sampai harus memegangnya dengan kedua tangan.

Dikutip dari FoxNews, Rabu (6/12/2017), Paul mengungkapkan bila apa yang dilakukannya tersebut hanya karena ingin memberikan potongan rambut terbaik untuk para pelanggannya. Dengan menggunakan gunting berukuran jumbo, ia bisa memperoleh perubahan model rambut yang berbeda.

"Aku tidak melakukan ini untuk diri sendiri, melainkan aku hanya menggunakan gunting tersebut untuk semua orang yang datang ke salon dan ingin memberikan transformasi yang terbaik untuk mereka," ujar Paul.

Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan bagaimana Paul memangkas rambut seorang klien wanita dengan gunting besar. Video yang mendapat likes lebih dari 3 juta itu nyatanya mendapat respon positif dari para netizen.

Beberapa dari mereka menyebut, "Itu adalah cara terbaik untuk melakukannya," dan "Aku suka ini."

Namun, Paul bukan satu-satunya hairstylist yang menggunakan gunting berukuran besar untuk memangkas rambut kliennya. Adalah sebuah salon Larisa Love, juga melakukan hal yang sama.

Apa yang dilakukan oleh Paul dan pihak salon Larisa Love tersebut langsung ramai dibicarakan oleh netizen. Tak sedikit dari mereka yang ingin dipotong rambutnya menggunakan gunting berukuran jumbo. Bahkan, salah seorang wanita mengaku ada yang puas dengan hasil potongan rambut terbarunya.

"Ini adalah pertama kali aku memotong rambutku dan aku tidak menangis," ujar wanita yang kini memiliki potongan rambut bergaya layer itu.

Nah, bagaimana dengan Anda, tertarik mencoba?

Source: Okezone