Jadi Korban Tabrak Lari, Kondisi Ayah Jessica Iskandar Kini Patah Tulang dan Susah Nafas!

slidegossip
 slidegossip - Wed, 26 Feb 2020 05:26
 Viewed: 266
Jadi Korban Tabrak Lari, Kondisi Ayah Jessica Iskandar Kini Patah Tulang dan Susah Nafas!
slidegossip.com - Artis Jessica Iskandar (Jedar) kini tengah dirundung duka. Seperti dilansir dari celebrity.okezone.com (26/2/2020), lewat akun Instagramnya, Jessica Iskandar menuangkan kesedihannya karena sang ayah, Hardi Iskandar menjadi korban tabrak lari.

Ayah Jessica Iskandar jadi korban tabrak lari (instagram.com/inijedar)

Dalam foto yang diunggah kekasih model tampan Richard Kyle itu, pada Selasa, 25 Februari 2020, terlihat ayah Jessica Iskandar sedang terbaring lemah di rumah sakit.

Di samping sang ayah juga terlihat calon menantu, Richard Kyle yang ikut menemani. Dari ekspresi wajahnya, Richad Kyle tampak begitu khawatir dengan kondisi ayah kekasihnya itu.

Jessica Iskandar menjelaskan kalau ayahnya sudah menjadi korban tabrak lari sebuah mobil dan kini kondisi sang ayah membuatnya sangat khawatir. "Ya Tuhan, kumohon jaga dan sembuhkanlah papaku. Papa ditabrak lari sama mobil," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan fotonya.

Jessica Iskandar juga menerangkan kondisi sang ayah saat ini. Menurut Jessica, selain patah tulang, sang ayah juga sulit bernafas dan tak bisa berjalan. "Sekarang papaku patah tulang, susah nafas dan enggak bisa jalan. Tuhan please bantu papaku untuk sembuh," pungkas Jessica Iskandar.
Source: slidegossip