Istri Bantah Suaminya Preman di Video yang Viral, Minta Tolong Presiden Jokowi

Okezone
 Okezone - Mon, 11 Oct 2021 06:29
 Viewed: 360
Istri Bantah Suaminya Preman di Video yang Viral, Minta Tolong Presiden Jokowi

DELI SERDANG - Istri tersangka Beni Syahputra yang videonya viral karena dituduh meminta uang lapak pedagang sayur di Pasar Gambir, Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, meminta keadilan kepada Presiden Joko Widodo, Kapolres dan Kapolda.

Nurhalimah, 31, mengatakan apa yang beredar selama ini di media sosial hingga suaminya ditahan itu tidak betul atau hoaks karena saat kejadian ia bersama suaminya belanja di pasar gambir.

Dia menegaskan tuduhan yang mengatakan suaminya minta duit tidak betul karena kejadian keributan disebabkan suaminya yang meminta ingin menggeser becak karena kondisi pasar yang macet, namun yang membuat video marah-marah hingga akhirnya terjadi keributan.

Warga Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang ini bersama dua anaknya menangis dan tak sanggup menahan sedih setelah suaminya kini ditahan akibat di tuduh sebagai preman yang memalak pedagang sayur di Pasar Gambir Kecamatan Percut Wei Tuan pada September lalu.

(Baca juga: Viral Wanita Pedagang Sayur Dihajar 4 Preman karena Tak Beri Uang Lapak)

Menurut Nurhalimah, video yang beredar yang menyatakan dirinya preman yang ingin memalak pedagang adalah hoaks karena disaat yang sama ia bersama suami di pasar itu belanja untuk keperluan jualan dirumah sebagai pedagang sop buah.

Dia meninggalkan suaminya parkir di pasar itu. Saat kembali, ibu tiga anak ini melihat telah terjadi keributan antara suaminya dengan pedagang sayur.

Sambil menangis, Nurhalimah berharap Kapolres dan Kapolda serta Presiden Jokowi dapat melihat jernih persoalan ini untuk membebaskan suaminya yang ditahan karena kehidupan mereka selama ini cukup sulit.

(Baca juga: Pedagang Sayur Mendadak Jatuh dan Meninggal saat Berjualan, Warga Takut Mengevakuasi)

Source: Okezone