Intip Tante Ernie Ngedeprok Pakai Dress Seksi, Netizen: Dagdigdug Seerr

Okezone
 Okezone - Mon, 23 Aug 2021 18:00
 Viewed: 1373
Intip Tante Ernie Ngedeprok Pakai Dress Seksi, Netizen: Dagdigdug Seerr

TANTE Ernie bisa dibilang kini salah satu selebgram cantik yang paling mencuri perhatian. Foto-fotonya di Instagram tak pernah lepas dari sorotan netizen, terutama kalangan pria.

Pesona Tante Ernie seolah tak luntur di usianya yang kini telah menginjak 45 tahun. Tak heran jika perempuan yang mengaku ibu rumah tangga biasa itu dijuluk Tante Pemersatu Bangsa.

Eksistensi julukannya itu terbukti dari foto-foto yang tak pernah sepi dari komentar netizen di Instagram. Salah satunya foto Tante Ernie saat bersantai menikmati waktu senggang.

"NGADEPROK .. ada yang tau artinya gak? ," tanya Tante Ernie pada caption unggahan fotonya yang dikutip Okezone, Selasa (24/8/2021).

Baca Juga : Tante Ernie Panas-panasan Pakai Dress Ketat, Netizen: Gak Sanggup Kedip Mata!

Ngadeprok manja, Tante Ernie tampak cantik dengan rambut hitam yang tergerai. Senyum dari bibir merah merona membuatnya kian cantik.

Baca Juga : Seksinya Tante Ernie Pakai Baju Bolong, Netizen Salfok Bodinya Makin Semok!

Selain itu, aura awet muda Tante Ernie makin terpancar dalam balutan mini dress baby doll warna biru langit. Dress dengan potongan u-neckline tersebut juga membuat penampilan Tante Ernie terkesan seksi.

Sontak netizen dibuat terpesona dengan penampilan Tante Ernie.

"Sensational look," puji @robinson.jam***

"Heemmm dag dig dug seeerrr," celetuk @m4549***

"Duh gusti tante," kata @henry_ass***

"Cantik banget," sanjung @saputra6***

Source: Okezone